Kapus Puskesmas Simpang Kanan Menjadi Narasumber Acara Rembug Stunting di Desa Lipat Kajang Atas

 Foto  acara Rembug stunting di kantor desa tempat Kajang atas Kecamatan Simpang kanan Aceh Singkil Selasa 23 Juli 2024




SINGKILNEWS.ID-Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil melalui Kepala Puskesmas(kapus)Simpang kanan Aziswan, menjadi narasumber dalam kegiatan Rembug stunting di Kampung Lipat Kajang atas Kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil.

Acara itu digelar di kantor Desa Lipat Kajang Atas dengan bertajuk" meningkatkan Sinergitas dan kolaborasi percepatan penurunan stunting di kampung lipat Kajang atas Kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil tahun 2024",selasa(23/7/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Simpang kanan, Danramil Simpang kanan atau mewakili, Kapolsek Simpang kanan atau mewakili, Kepala Puskesmas Simpang kanan beserta anggota nya, kepala Desa Lipat Kajang atas beserta perangkatnya, pendamping Desa, pendamping lokal Desa,para kader posyandu,dan tamu undangan lainnya.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil Haryono, melalui Kepala Puskesmas Simpang kanan Aziswan,S.Kep,M.kes. mengatakan bahwa angka stunting perlu di tekan agar lebih rendah.

"Kami dari Puskesmas Simpang kanan diundang sebagai narasumber, dalam hal ini kami memaparkan angka stunting yang ada di masing-masing desa dan ini adalah desa keempat wilayah Puskesmas kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh yang telah kita berikan pemaparan,"kata Aziswan.

"Untuk angka pastinya kita kurang tahu kapasitas ini hanya sebagian dari sumber yang diundang oleh pihak desa sebab dalam program ini adalah kewenangan pihak desa untuk melaksanakannya,"tutup kapus itu.(red/sukti malau)



Related

SOSIAL 7028939734261247011

Post a Comment

emo-but-icon

item