H.Hamzah Sulaiman,SH, Pulang Kampung Disambut Meriah Oleh Tokoh Masyarakat Aceh Singkil

 acara penyambutan Hamzah Sulaiman dan tepung tawar di kediamannya desa lipat Kajang atas Kecamatan Simpang kanan Kamis 18 Juli 2024






SINGKILNEWS.ID-Mantan Hakim Tipikor Pengadilan Tinggi Negeri Banda Aceh H. Hamzah Sulaiman,SH. Pulang kampung dan tiba di tanah kelahirannya yaitu di Desa Lipat Kajang atas Kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil usai shalat zuhur,di disambut meriah oleh tokoh masyarakat Aceh Singkil.Iya bertolak dari Banda Aceh menuju Singkil Rabu 17 Juli 2024 usai melaksanakan rangkaian acara di Banda Aceh.

Hamzah Sulaiman,telah memasuki masa purna bakti Hakim Tipikor pengadilan tinggi Banda Aceh,ke pulang nya di sambut warga dengan memasangkan spanduk bertulisan

"Kami lapisan masyarakat Aceh Singkil mengucapkan selamat datang kembali H.Hamzah Sulaiman,SH.di tanoh metuah Syekh Abdur Rauf As Singkily"
 foto acara di Banda Aceh


Hadir di acara itu,tokoh masyarakat dari Kecamatan Gunung Meriah, ke Kecamatan Simpang kanan, Kecamatan singkil Utara, Kecamatan Kuta baru,Kecamatan Singkil, Kecamatan Suro,serta Kecamatan Danau Paris, serta Kecamatan lainnya.

Setibanya Hamzah Sulaiman beserta ibu, di Desa Lipat Kajang Atas, langsung disambut dengan takhi dampeng khas Kabupaten Aceh Singkil,yang digelar oleh masyarakat dari Kecamatan Kuta baharu,dan desa budaya tanjung mas, kemudian Pekalungan Sal(sabe-sabe) berwarna hitam Motif pakaian adat Aceh Singkil.

Kata sambutan disampaikan oleh Salah satu tokoh masyarakat Simpang kanan Ust Nazaruddin,S.pdi,mengucapkan selamat datang kembali di tanoh mertuah bumi Syekh Abdur Rauf As Singkily.
 Ustad Tarmidzi Al Khalil memberikan kata sambutan di kediaman Hamzah Sulaiman


"Syukur alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan rahmat dan nikmat kepada kita semua, Semoga hari ini menjadi momentum yang sangat berharga dengan ke pulangan Putra terbaik Aceh Singkil H. Hamzah Sulaiman,SH. setelah purna bakti menjadi hakim Tipikor pengadilan tinggi Negeri Banda Aceh,"kata Nazaruddin,kamis(18/7/2024).

"Semoga acara hari ini adalah menjadi keberkahan untuk menuju langkah-langkah kita kedepannya, Beliau juga salah satu kita harapkan untuk untuk menata Aceh Singkil ini ke depan,"tambah Nazarrudin.

Selanjutnya H. Hamzah Sulaiman,juga menyampaikan kata sambutan kepada semua tokoh masyarakat di Aceh Singkil yang telah berhadir kediamannya,di Desa Lipat atas Kajang Kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil.

"Kami beserta keluarga tidak bisa banyak berbicara hanya saja kami mengucapkan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan rahmat dan nikmat kepada kita semua dan pada hari ini kami sangat sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tokoh, kepada sanak saudara, Handai tolan, kaum beak kami khatana,kami tidak bisa membalas ini semua hanya Tuhan lah yang bisa membalas nya dan memberikan rahmat dan nikmatnya kepada semua,"kata Hamzah.

"Di samping itu juga di kesempatan yang baik ini juga, Mari sama-sama kita berdoa dan berikhtiar untuk menggapai yang kita cita-citakan selama ini, semoga Allah meridhoi niat baik kita semua amin ya robbal alamin,"tutup nya.(red/sukri malau)




Related

SOSIAL 4038923298971601336

Post a Comment

emo-but-icon

item