Gerak Cepat Sepulang dari Banda Aceh Hamzah Sulaiman,Temui Tiga Anggota Dewan Terpilih Dan Pengurus Partai PKS

 foto pertemuan Hamzah Sulaiman dengan  tim PKS Aceh Singkil dan juga turut hadir Mursal Za Malau anggota DPRK  Aceh Singkil terpilih





SINGKILNEWS.ID-Gerak cepat sepulang dari Banda Aceh usai melaksanakan purna Bakti di kantor pengadilan tinggi negeri Banda Aceh,H. Hamzah Sulaiman,SH. melakukan pertemuan tiga anggota DPRK Aceh Singkil terpilih, dan juga bertemu dengan pengurus partai PKS Aceh Singkil.
 foto pertemuan dengan juliadi,SE,anggota DPRK Aceh Singkil terpilih


untuk pertemuan dengan anggota DPRK terpilih masing-masing di kediaman mereka di desa Lipat Kajang Kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil,Ketiga anggota dewan terpilih tersebut yaitu H.Mairaya,SH,(itang)politisi partai (PKB),kemudian Juliadi,SE,dari partai (Gerindra),dan Syahman, dari Partai(NasDem).
 foto pertemuan dengan Haji Itang anggota DPRK Aceh Singkil terpilih


Kemudian untuk pertemuan dengan Partai  PKS langsung di kediaman Haji Hamzah Sulaiman,juga di Desa Lipat Kajang Kecamatan Simpang kanan Aceh Singkil.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang bagaimana dengan kemajuan Negeri metuah Syekh Abdurraup As- singkili, yaitu Kabupaten Aceh Singkil.

"kita mendatangi para anggota dewan terpilih ini maksud dan tujuan ialah untuk meminta doa dan dukungan untuk pelaksanaan pesta kontestasi Pilkada 2024-2029.Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh ketiga dewan terpilih ini,"kata Hamzah Sulaiman,jum'at (19/7/2024)kemarin.
 foto Hamzah Sulaiman bersama Syahman anggota DPRK Aceh Singkil terpilih


"Demikian juga dengan para kader politisi dari partai PKS tetap sama tema kita mengangkat harkat martabat Kabupaten Aceh Singkil, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala meridhoi niat baik kita semua dan kepada masyarakat Aceh Singkil Mari kita bersatu padu untuk membangun Negeri Syekh Abdurraup As-Singkily ini untuk ke depan,"kata mantan ketua pengadilan negeri Singkil itu.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 5438680373747211978

Post a Comment

emo-but-icon

item