Dokter Dinas Kesehatan Aceh Singkil Menggelar Sunat Massal di Kantor Kejaksaan

Foto bersama kadis kesehatan, kadis pendidikan,kejari Aceh Singkil, beserta ibu, asisten 1 dan  anak-anak yang di sunat massal di kantor Kejari Aceh Singkil Rabu 16 Juli 2024







SINGKILNEWS.ID-Sejumlah dokter dari dinas kesehatan kabupaten Aceh Singkil menggelar sunat massal di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil.

Acara tersebut di gelar untuk menyambut hari Bakti Adhyaksa ke 64 tahun dengan melakukan bakti sosial yakni sunat massal, dan donoh darah.

Jumlah peserta yang sunat massal 24 orang anak-anak antara lain Suci Ramadan Panggabean, Sakti Irawan Panggabean, Aditya, Erly Ananda, Nazam, Sultan khian Ramadan, Khairul Al Ghazali tumanggor, Alka Yudha priadi,Elpan Ahmadin, Sarifudin, Wiwin wilando, yuridduan syah, dan lain-lainnya.

Mereka yang di sunat massal dari beberapa Desa antara lain desa gosong Telaga Selatan, Desa Kampung Baru, Desa gosong Telaga Barat, Desa gosong Telaga Utara, Desa Gunung lagan,Desa Tunas Harapan, Desa Tanahbara, Desa Sidorejo, dan dari RRI.

Turut dihadiri dalam acara tersebut Pj bupati Aceh Singkil diwakili oleh asisten 1 Junaedi, kemudian jajaran SKPK Kabupaten Singkil, Dinas Kesehatan,dinas pendidikan,dari Baitul Mal, Kejaksaan,serta undangan lainnya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah atas terselenggaranya acara ini dan berjalan dengan sukses dan lancar, semoga ini menjadi amalan bagi kita semua amin," kata kejari Aceh Singkil Munandar,SH. MH,Rabu(17/7/2024).

Kemudian asisten 1 Junaidi,juga menambahkan mewakili dari pemerintah daerah,kami juga banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejari Aceh Singkil yang telah menyelenggarakan acara ini.

"Rangkaian kegiatan hari ini yaitu bakti sosial dan sunat massal serta donor darah yang digelar di kantor Kejari Aceh Singkil kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah daerah Aceh Singkil, kita berharap semoga ini jalan terus,kerjasama antara pemerintah dan pihak kejaksaan," kata Junaidi.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 5884014708380903051

Post a Comment

emo-but-icon

item