Warga Suro Pasang Spanduk Dukungan Ke Pasangan Safriadi-Hamzah Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil 2024-2029

SINGKILNEWS.ID-Masyarakat/Warga Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil memasang spanduk mendukung Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil periode 2024-2029.

Pasangan tersebut ialah,H. Safriadi,SH(Oyon) dan H. Hamzah Sulaiman,SH (Mantan ketua Pengadilan Negeri Singkil).

Spanduk tersebut bertulisan kami masyarakat kecamatan Suro Makmur mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil,Safriadi(Oyon) dan Hamzah Sulaiman." Semoga pembangunan yang tertunda bisa terwujud kembali", masyarakat Pemuda Kecamatan suro Makmur.

"Kami berharap pemimpin di Negeri Syekh Abdurraup As- Singkili ini, benar-benar untuk mensejahterakan rakyatnya dan kami butuh sosok pemimpin tulus dan ikhlas untuk membangun Aceh Singkil ke depan,"kata salah satu warga Suro Ramli Manik,Rabu(5/6/2024).

Hari ini kita dihadapkan dengan ekonomi sulit dan susah, Oleh sebab itu Kami menghimbau kepada warga Suro khususnya,dan umumnya masyarakat Aceh Singkil Mari kita menentukan pilihan 2024-2029.ayo kita pilih orang-orang Yang sudah terbukti membangun Aceh Singkil dari segala bidang.

"Mari kita Satukan tekad bulatkan niat, memilih yang terbaik ,teruji, terbukti ,masih yang terbaik, Semoga apa yang kita cita-citakan dan yang kita harapkan ini dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin amin ya robbal alamin,"tutup mantan Sekdes itu.(red/sm)


Related

SOSIAL 5560548373817383729

Post a Comment

emo-but-icon

item