Pasangan Balon Bupati Aceh Singkil Safriadi- Hamzah Terima Rekomendasi Dari Partai HANURA

 Hamzah Sulaiman menerima surat rekomendasi dari DPD Partai Hanura di Banda Aceh






SINGKILNEWS.ID-Dewan Pimpinan Pusat(DPP) partai Hati Nurani Rakyat(HANURA)memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon(Balon) Bupati dan wakil bupati Aceh Singkil periode 2024-2029,H.Safradi,SH dan H.Hamzah Sulaiman,SH, surat tersebut di serah terimakan di Banda Aceh oleh ketua DPD Partai Hanura kemudian diterima oleh balon wakil bupati Aceh Singkil, Hamzah Sulaiman.

Surat Rekomendasi tersebut dengan  Nomor.RK/801/DPP-HANURA/VI/2024.Dalam surat tersebut tertulis bahwa pusat partai hati nurani rakyat(HANURA) memberikan kepada,H.Safriadi,SH(Oyon), sebagai bakal calon bupati Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh periode 2024-2029. yang akan diusung dan atau didukung Partai Hanura.
surat rekomendasi ini dipergunakan untuk pertama, melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal partai Hanura.

Yang kedua, melakukan komunikasi dengan pihak internal partai Hanura dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan Kepala Daerah atau menambah dukungan partai koalisi untuk memenuhi minimum persyaratan pencalonan kepala daerah.

Yang ketiga, cakada yang tidak berhasil memenuhi syarat pencalonan Dukungan partai minimum koalisi, maka surat rekomendasi dinyatakan tidak berlaku(peraturan organisasi Partai Hanura Nomor PO/04/DPP-HANURA/IV/2024 BAB VII pasal 13 ayat 3).

Yang keempat, surat rekomendasi ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir pada tanggal 12 Juli 2024.

Yang kelima, dan apabila terdapat kekeliruan dalam surat rekomendasi ini Akan diperbaiki sebagaimana mestinya Demikian surat rekomendasi ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya ditetapkan di Jakarta pada tanggal 12 Juni 2024. Surat tersebut ditandatangani oleh dewan pimpinan pusat partai Hati nurani rakyat Ketua Umum DR.Oesman Sapta,dan sekretaris jenderal Benny Rhamdani, Demikian isi surat tersebut.

Terpisah balon wakil bupati Kabupaten Aceh Singkil,H.Hamzah Sulaiman, mengatakan bahwa dalam penerimaan mandat rekomendasi itu Ia menyampaikan.

"Kami sangat banyak mengucapkan terima kasih kepada partai Hati nurani rakyat(HANURA), yang telah mendukung pasangan balon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil,Safriadi-Hamzah, yang akan bertarung di Pilkada November 2024 mendatang," kata Hamzah Sulaiman di Banda Aceh, Jum'at(27/6/2024).

"Semoga ini awal yang baik, dan menjadi langkah yang baik untuk kepentingan masyarakat,dan kemajuan Kabupaten Aceh Singkil Negeri Syekh Abdurraup As Singkili,semoga apa yang kita cita-cita selama ini dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin," tambah mantan ketua pengadilan negeri Singkil itu.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 4322977454637418471

Post a Comment

emo-but-icon

item