H.Hamzah Sulaiman Kunjungi Asrama Putri di Banda Aceh,Ini yang di Sampaikannya

H.Hamzah Sulaiman, mengunjungi asrama putri Singkil,di Jalan Gurami Nomor 11 Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh,Minggu(2/6/2024).






SINGKILNEWS.ID-Mantan ketua pengadilan negeri Aceh Singkil H.Hamzah Sulaiman, mengunjungi asrama putri Singkil di Jalan Gurami Nomor 11 Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh,Minggu(2/6/2024).

Kunjungan Hamzah Sulaiman, disambut oleh mahasiswi yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil antara lain Kecamatan Singkil, Kecamatan Singkil Utara, Kecamatan Gunung Meriah Kecamatan singkohor, Kecamatan Simpang kanan,dan kecamatan lainnya.

"Saya berkunjung ke tempat ini yang pertama bersilaturahmi dengan anak-anak mahasiswi kita yang berasal dari Aceh Singkil, dan Insya Allah nanti untuk asrama mahasiswa Putra Singkil juga akan saya kunjungi,"kata Hamzah Sulaiman.

Ya alhamdulillah saya disambut dengan baik oleh anak-anak kita yang menimba ilmu di Banda Aceh ini, namun ada beberapa hal memang saya temukan di asrama yang pertama masalah gedung ada yang sudah rusak dan perlu perehapan.

"Insya Allah nanti jikalau Tuhan mengizinkan kami memimpin Negeri Syekh Abdurrauf As Singkili,maka ini menjadi agenda besar kami, semoga Allah meridhoi niat baik ini Amin ya robbal alamin," tambah mantan ketua pengadilan negeri Singkil itu.

Seusai pertemuan Mereka pun makan bersama dan bincang-bincang seputaran kampung halaman dan ditandai dengan foto bersama dan mereka menyampaikan kami mendukung Pak Hamzah Sulaiman,kemudian berorasi hidup Pak Hamzah.(Red/sukri malau)




Related

SOSIAL 7297638230862564090

Post a Comment

emo-but-icon

item