Dua Murid SDN Tanah Merah Juarai OSN Matematika di Kabupaten Aceh Singkil,Mereka Akan Bertarung ke Provinsi Aceh

Fotosiswa dan siswi SD Negeri Tanah Merah, Muhammad dan Mutiara






SINGKILNEWS.ID-Dua siswa dan siswi(murid) Sekolah Dasar Negeri Tanah Merah Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil menjuarai lomba bidang OSN matematika di tingkat kabupaten Aceh Singkil, selanjutnya akan bertarung ke Provinsi Aceh, kedua murid tersebut yaitu.

Nama : Muhammad Al Mutawally
Kelas :5 SD
Asal Sekolah : UPTD SPF SD Negeri Tanah Merah 
Bidang OSN : Matematika 
TTL : Aceh Singkil, 29 April 2013
Asal : Desa Tanah Merah kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil.

Nama : Mutiara
Kelas : 5 SD
Asal Sekolah : UPTD SPF SD Negeri Tanah Merah 
Bidang OSN : Matematika 
TTL : Aceh Singkil, 03 Oktober 2012
Asal : Desa Pertampakan Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil.

Kepala sekolah SD Negeri Tanah Merah Satriadi,S.Pd, mengatakan, Alhamdulillah dua murid SD Tanah Merah ini lolos ke tingkat provinsi Aceh untuk mengikuti lomba Olimpiade Sains Nasional(OSN) matematika, setelah mereka lolos di Kabupaten Aceh Singkil kemarin.

"Insya Allah pada tanggal 20 dan 21 Juni mereka berjuang di tingkat provinsi Aceh soga mereka juga menang mari kita doakan bersama, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terkhusus kepada tim dari sekolah," kata Satriadi,Rabu(12/6/2024).

Sebelum nya saya melakukan koordinasi dengan guru-guru untuk berkolaborasi membina siswa. Tahap pertama yang kami lakukan adalah pemetaan peluang serta potensi yang dimiliki.

Selanjut nya kita meminta kepada guru untuk menyampaikan dukungan yang diperlukan dari sekolah, sekolah kemudian memenuhinya seperti pengadaan BANK soal, jaringan internet hingga laptop. Kemudian mengajak semua guru untuk berkolaborasi saling bahu membahu dalam membina dan memberi dukungan kepada guru pembina. Lalu meminta kerjasama dengan orang tua murid agar terbentuk kolaborasi yg kuat diantara semua pihak,"kata Satriadi.

"Kolaborasi menjadi kunci keberhasilan siswa SD Negeri Tanah Merah menjuarai OSN Matematika 2024 tingkat kabupaten Aceh Singkil, kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Guru Pembina,Agustina, S.Pd.,Gr.Caravita De Tassya Gultom, S.Pd." Terima kasih rekan-rekan atas kerjasama yang baik semoga ini menjadi amal ibadah kita bersama amin,"tutup nya.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 6993318468114344019

Post a Comment

emo-but-icon

item