Bentuk Kecintaan Kepada Pasangan Balon Bupati Safriadi-Hamzah,Masyarakat Memasang Spanduk di Beberapa Kecamatan di Aceh Singkil

foto: spanduk terpasang di Kecamatan Gunung meriah,dan Kecamatan singkohor








SINGKILNEWS.ID-Bentuk kecintaan masyarakat terhadap pasangan bakal calon(Balon)bupati dan wakil bupati Aceh Singkil,H.Safriadi,SH (Oyon),dan wakil bupati H.Hamzah Sulaiman,SH(mantan ketua pengadilan negeri Aceh Singkil), mereka maju untuk pemilihan kepala daerah(Pilkada) Kabupaten Aceh Singkil,tahun 2024 ini.

Bentuk kecintaan terhadap pasangan tersebut masyarakat, menyampaikan melalui pemasangan spanduk di beberapa Kecamatan antara lain Kecamatan Singkohor, Kecamatan Gunung Meriah, Kecamatan Kuta baru,Kecamatan Suro,Kecamatan Sengkil Utara, dan beberapa Kecamatan lainnya.

Spanduk yang dipasang oleh warga itu bertulisan, kami masyarakat mendukung Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Aceh Singkil periode 2024- 2029,H.Safriadi,SH(Oyon) dan H.Hamzah Sulaiman,SH. semoga pembangunan yang tertunda bisa terwujud kembali.

"Jujur kami malu sama Pak Oyon, setahun beliau kalah jadi Bupati malah kami dibangunkan SPBU di kecamatan singkohor Kabupaten Aceh Singkil," kata Warianto, warga Kecamatan singkahor Jumat,(7/6/2024).

"Maka dari itu dalam pilkada tahun ini kami sudah membulatkan tekad dan mempersatukan pendapat untuk memilih beliau, Namun kami ada permohonan kepada pasangan Pak Safriadi (Oyon)dan Pak Hamzah, jika terpilih nanti tolong prioritaskan jalan menuju Kecamatan Singkohor,"tambah Warianto.

Terpisah salah satu warga Kecamatan Kuta baharu Kabupaten Aceh Singkil Halimah, mengatakan kami meminta kepada Pak Oyon,untuk datang ke kota baharu supaya tahu bagaimana keadaan di kecamatan Kuta baharu.

"Pak Oyon datanglah ke Kota Baru, biar pak Oyon tahu, Bagaimana nasib kami semenjak Bapak tidak lagi menjadi Bupati kami,"tutur Halimah dengan nada lirih.(Red/sm)

Related

SOSIAL 5763620711926750698

Post a Comment

emo-but-icon

item