Selain Kuta Baharu Hamzah Sulaiman,Bertandang Kecamatan Singkohor Aceh Singkil

foto: pertemuan dengan tokoh masyarakat desa Pinang Kecamatan singkong Kabupaten Aceh Singkil Jumat 10 Mei 2024








SINGKILNEWS.ID-H.Hamzah Sulaiman mantan ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil saat ini menjabat sebagai Hakim Negeri Tipikor kelas 1A, Banda Aceh juga bertandang ke Camatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil,selasa 14 Mei 2024.

Di sana iya disambut oleh tokoh masyarakat di kecamatan singkohor antara lain,H.Kasim,H. Jami'un,H.Ummar, Hombek,Tokoh pemuda,Lain nya.

"Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, dan kepada tokoh masyarakat Kecamatan singkohor kami banyak mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturahmi ini," kata Hamzah,juma'at(10/5/2024),yang lalu.

Selain itu kami juga meminta restu dari masyarakat di Kecamatan Singkohor ini untuk membantu kami melangkah di 2024-2029.

"Kami bertekad untuk menerima aspirasi masyarakat yang belum direalisasikan,semoga cita-cita kita ini bisa menjadi terwujud demi kemajuan Negeri Syekh Abdul Rauf As singkili," kata Hakim Tipikor Banda Aceh itu.

Dalam pertemuan silaturahmi itu salah satu tokoh masyarakat Desa Lae Pinang Rahmat, mengadakan bahwa keluhan masyarakat adalah tentang jalan dari singkohor menuju Kecamatan Gunung Meriah.

"Kami atas nama warga Kecamatan menyampaikan bahwa yang menjadi keluhan kami saat ini adalah tentang jalan dari Kecamatan singkohor menuju Kecamatan Gunung Meriah semoga cepat di perbaiki, Sebab di kabupaten Aceh Singkil kami juga andil dalam meningkatkan PAD, yaitu dari sektor perkebunan sawit masyarakat,"kata Rahmat.

Sebelumnya H.Hamzah Sulaiman, bertemu dengan tokoh masyarakat di kecamatan Kuta baharu Kabupaten Aceh Singkil, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala mukim Kuta baharu, tokoh agama, dan para tamu lainnya.(Red/sm)

Related

SOSIAL 4261866212941488655

Post a Comment

emo-but-icon

item