Polsek Gunung Meriah Melakukan Bakti Sosial Bersama Dengan Perusahaan,Menambal Jalan

Foto: kegiatan bakti sosial penambalan jalan jajaran Polsek gunung meriah beserta pihak PT socfindo






SINGKILNEWS.ID-Kapolsek Gunung Meriah IPDA Muhammad Sabri,MH, beserta anggotanya melakukan bakti sosial melakukan Penambalan jalan berlobang di kawasan Kecamatan Gunung meriah, tujuannya demi mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukumnya Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kegiatan bakti sosial itu Kapolsek Gunung Meriah menggandeng salah satu perusahaan ternama di Kabupaten Aceh Singkil yakni PT Socfindo Kebun Lae Butar,hadir dalam acara tersebut Mohd Novri Rahadian (Tekniker I), Satria Winata (Askep), Ananda Yusra (KTU), kemudian Kapolsek beserta anggotanya.

"Kegiatan bakti sosial penambalan Jalan ini, dilaksanakan untuk meminimalisir dan Menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,"kata Sabri,Jumat (24/5/2024).

Penambalan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas berkendara dijalanan, ini bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman saat berkendara.

"Banyak nya jalan berlubang diwilayah kecamatan Gunung meriah, Polsek Gunung meriah bekerja sama dengan Pihak PT. Socfindo untuk mencegah terjadinya laka lantas, dan juga keluhan dari masyarakat karena banyaknya jalan berlubang yang membahayakan,"tambah mantan Kanit Tipikor itu.

General Manager (GM) PT Socfindo Kebun Lae Butar Boby Hercules menuturkan,bahwa ini adalah tanggung jawab kita bersama, kami sebagai pengelola kebun PT Socfindo Kebun Lae Butar yang ada di tengah-tengah masyarakat tentunya wajib andil ketika ada kegiatan yang di laksanakan oleh pihak siapapun dan juga untuk keperluan umum.

"ini jalan umum melintasi penduduk yang padat, selain ke khawatiran kita terjadi Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) tunggal tentunya juga berpotensi yang membahayakan para pejalan kaki atau yang bebelanja di toko sekitaran,”ucap GM itu.

"Karena jalan dari tugu simpang empat atau depan kantor camat menuju PHR lama atau menuju simpang empat di ujung jalan ini begitu padat penduduk dan aktifitas warga disana selalu padat dan aktif, nah demi menghindari kejadian yang tidak kita inginkan maka kita lakukan penambalan jalan berlubang tersebut,"tutup nya.(Red/sm)

Related

SOSIAL 6528320481139553041

Post a Comment

emo-but-icon

item