Pj Bupati Aceh Singkil Sayangkan aksi ASN Yangturun ke Jalan di Kecamatan Kuala Baru, Ternyata ini Yang Terjadi


Foto(Ist) Pj bupati Aceh Singkil Azmi, dan foto Camat Kula baru mansyurdin,beserta para ASN lainnya






SINGKILNEWS.ID-Pj Bupati Aceh Singkil Azmi, Menyayangkan sejumlah Aparatur Sipil Negara(ASN) melakukan aksi turun ke jalan di kecamatan kuala baru Kabupaten Aceh Singkil, ternyata ini yang terjadi.

"Kita sangat menyayangkan dalam aksi turun ke jalan ini, Bukankah para ASN atau camat merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah mestinya bila ada hal urgent seperti ini disampaikan melalui jalur birokrasi,"kata Azmi,kepada wartawan selasa(21/5/2024).

Apalagi jalan itu sudah ditinjau langsung oleh pejabat Gubernur Aceh dan ketua DPRA saat pelaksanaan hari jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-25 kemarin.

"PJ Gubernur dan ketua DPRA Aceh,mereka telah berkomitmen untuk memasukkan pembangunan jalan itu sebagai prioritas pembangunan tahun 2025 itu sudah jadi prioritas Gubernur Tahun depan," tambah Azmi.

Dapat dipahami bahwa bertugas di Kuala baru dengan wilayah kepulauan jelas beban berat, banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi.namun begitulah kondisi unik Kabupaten ini.

"Kami mengajak seluruh jajaran serta segenap lapisan masyarakat untuk mendukung komitmen PJ Gubernur Aceh, Dalam melaksanakan pembangunan kelak, Mari kita dukung dan kawal terus,"kata mantan Sekda senior itu.

Sebelumnya Camat Kuala Baru Mansurdin, beserta anggotanya(ASN)melakukan aksi
Gotong-royong Senin(20/5/ 2024),di jalan lintas Singkil Provinsi Aceh,jalan Kayu menang kilangan dimana saban hari terendam air pasang.

Turut hadir dalam acara Gotong-royong tesebut Muspika Kecamatan Kuala Baru kabupaten Aceh Singkil,pegawai kecamatan, PPK, para Keuchik, Perangkat Desa, Imaeum Mukim, BPKam,pihak Puskesmas, dan BPP Kecamatan Kuala Baru.

Dalam aksi Gotong royong tersebut mereka meminta kepada pemangku kebijakan baik kabupaten Aceh Singkil dan Provinsi Aceh untuk segera Membangun Jalan Lintas Aceh Singkil menuju Provinsi Aceh via Kuala baru.(red/sm)

Related

SOSIAL 2062585335036146424

Post a Comment

emo-but-icon

item