Mantan Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil Temui H.Ketek di Kediamannya, ini Yang Mereka Bahas

foto: bersama mantan ketua pengadilan negeri Aceh Singkil Hamzah Sulaiman, bersama H.ketek








SINGKILNEWS.ID-Mantan ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil saat ini menjabat sebagai Hakim Negeri Tipikor kelas 1A Banda Aceh,H. Hamzah Sulaiman menemui H.Ketek,kamis 16 Mei 2024.

Pertemuan kedua tokoh tersebut berlangsung di kediaman H.Ketek,di Desa Ladang Bisik Kecamatan Kuta baharu Kabupaten Aceh Singkil.

H.Ketek merupakan salah satu tokoh di Desa tersebut, dan iya dikenal dengan seorang Entrepreneur (pengusaha) nama nya di kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi apalagi di dunia jual beli buah kelapa sawit(TBS).

"Kami bersama rombongan mengunjungi kediaman Pak Haji Ketek,tujuan utama adalah untuk bisa silaturahmi, kemudian Alhamdulillah Kami di sambut dengan baik," kata Hamzah Sulaiman kepada wartawan,Juma'at(10/5/2024),yang lalu.

Adapun pembahasan yang kita lakukan yakni adalah tentang Aceh Singkil,mulai dari pembangunan, perekonomian, kemudian tentang infrastruktur, ya alhamdulillah pembahasan kita cukup menarik dan menyenangkan, beliau Memang luar biasa.

"Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Ketek, beserta keluarga atas sambutan yang begitu baik menyambut kedatangan kami, semoga ini menjadi momentum yang sangat berarti ke depan nya semoga apa yang menjadi hajat kita tercapai amin ya rabbal alamin,"kata mantan ketua pengadilan itu.(red/sm)

Related

SOSIAL 7822834250240650276

Post a Comment

emo-but-icon

item