Komite SMA 1 Danau Paris Meminta Kepada Perusahaan Untuk Membangunan Halte

 Sekolah SMA 1 Negeri Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh






SINGKILNEWS.ID-Komite Sekolah Menengah Atas(SMA) Negeri 1 Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil Pardomuan Tumangger, meminta kepada pihak perusahaan baik PT Delima Makmur,dan PT GSS untuk membangunkan halte di sekolah tersebut.

Permintaan komite sekolah tersebut bukan tanpa dasar sesuai dengan aturan perundang-undangan bahwa perusahaan wajib mengeluarkan Corporate Social Responsibility(CSR).

Program CSR adalah suatu konsep dimana perusahaan bertanggung jawab atas dampak sosial dan lingkungan yang dihasilkan oleh kegiatan bisnisnya seperti masalah polusi, limbah, sampai masalah keamanan.

"kami meminta kepada pihak perusahaan baik dari PT Delima Makmur dan PT GSS yang berdomisili di wilayah kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh untuk membangunkan sebuah halte di SMA 1 Danau Paris ini,"kata komite Sekolah Pardomuan Tumangger, Selasa(28/5/2024).

Kita sangat kasihan sekali terhadap anak-anak sekolah begitu hendak pulang menunggu angkutan BUS mereka tidak ada tempat berteduh dari cuaca panas.

"Jadi kami berharap kepada pihak perusahaan agar mengamini permintaan kami sebab dunia pendidikan inilah menjadi tanggung jawab kita bersama dan juga tanggung jawab sosial perusahaan," kata Sekjen PDIP Aceh Singkil itu.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 7383914326690154345

Post a Comment

emo-but-icon

item