Hamzah Sulaiman Kunjungi Kecamatan Kota Baharu,Ini Respon Masyarakat


Foto: acara silaturahmi di kecamatan Kuta baharu Aceh Singkil






SINGKILNEWS.ID-H.Hamzah Sulaiman mantan ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil saat ini menjabat sebagai Hakim Negeri Tipikor kelas 1A Banda Aceh, mengunjungi Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil, ini respon masyarakat.

"Kami sangat terharu atas kunjungan pak Hamzah, Kecamatan Kuta baharu ini," kata Ustad Rabudin Sinaga,dalam acara bincang-bincang di salah satu rumah warga di Desa Danau Muara,Juma'at(10/5/2024).

"Kami selaku masyarakat Kabupaten Aceh Singkil meng harapkan yang sangat kepada Pak Haji,yang nantinya bisa memberikan warna baru dalam membawa masyarakat dan daerah ini ke arah yang lebih baik dan lebih maju, Kami punya keyakinan itu semoga cita-cita ini tercapai dan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala,"Tambah Rabudin.

Selanjutnya Haji Hamzah Sulaiman memberikan tanggapan positif atas penyampaian ataupun keluhan-keluhan yang disampaikan oleh warga Kota baharu.

"Syukur alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, dan kepada warga kota baharu kami banyak mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturahmi ini dan kami meminta restu dari masyarakat di wilayah kabupaten Aceh Singkil terkhusus Kecamatan Kuta baharu untuk merestui kami dan membantu kami melangkah untuk 2024-2029,"kata Hamzah.

"Tujuan kami tidak lain tidak bukan iyalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang mengaku sampai saat ini belum direalisasikan oleh kepemimpinan saat ini hal ini termasuk keinginan dan harapan di tengah-tengah kehidupan masyarakat yang belum merasakan kemajuan lebih khususnya mengenai apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat semoga cita-cita baik ini bisa menjadi terwujud demi kemajuan Negeri Syekh Abdul Rauf as singkili,"kata mantan ketua pengadilan negeri Singkil itu.

Turut hadir dalam tersebut tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala mukim Kuta baharu, tokoh agama, dan para tamu lainnya.(Red/sm)


Related

SOSIAL 1063004832629510985

Post a Comment

emo-but-icon

item