Sekian Tahun Pinjam Kantor, Akhirnya MPD Aceh Singkil Miliki Kantor Baru

Singkilnews.id– Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Singkil, akhirnya memiliki kantor sekretariat baru, di mana sebelumnya kantor Sekretariat MPD selalu meminjam dan pindah-pindah kantor, Selasa (4/01/2022).

Dalam syukuran pindah Kantor MPD tersebut sekaligus pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Kepala Sekretariat H Muhammaddin S.Pd MM didampingi istri dan diberikan kepada Ketua MPD Aceh Singkil, H Amir Hasan S.Pd MM, yang digelar sangat sederhana, dan dihadiri seluruh pengurus kantor, seperti Ketua MPD Aceh Singkil, Kepala Sekretariat, Kabid, Kasubag dan staf kantor MPD.

Selain pengurus Kantor MPD hadir juga Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Aceh Singkil H Kuatno, staf Dinas Pertanian dan lain-lain.

Ketua MPD Aceh Singkil H Amir Hasan mengatakan, terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kantor baru yaitu kantor bekas Dinas Peternakan dan Pertanian. Mudah-mudahan dengan adanya kantor baru ini kami berharap kepada semua lembaga, anggota-anggota MPD, pengurus, beserta para kabid, kasubag, seluruh staf dan kepada honor.

“Dengan adanya kantor baru ini kita harus semangat baru dalam bekerja, mudah-mudahan dengan kantor baru ini kita bisa bekerja maksimal dengan fasilitas yang ada, sekaligus untuk menambahi mobiler-mobiler untuk kegunaan kantor,” kata Ketua MPD Aceh Singkil.

“Apalagi kantor baru kita ini jaringan wifi lagi ada kendala menurut pihak Indohome di kantor ini tidak ada lagi titik signalnya, inilah yang menjadi kendala bagi kami, kami berharap kepada pemda agar membantu kantor ini supaya bisa bekerja maksimal sebagaimana mestinya,” ungkap H Amir Hasan sela-sela acara peresmian kantor tersebut.

Sebelumnya Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah Aceh Singkil H Muhammaddin mengatakan, harapan saya dengan adanya kami mendapatkan kantor baru ini, mudah-mudahan kami seluruh jajaran di kantor MPD ini betapa semangat rasa memilikinya, karena pada waktu itu kami masih menumpang dengan adanya kantor baru ini berkat kerjasama yang baik dengan pak bupati yang telah memberikan ijin kantor ini melalui Asisten I, pak Sekda telah berkoordinasi waktu itu dapat lah kantor ini sama kami.

“Harapan kami kedepannya kerjasama yang baik dari pimpinan ini menambah meningkat, supaya tambah nampak lah MPS itu sebagaimana mesti kiprahnya khusus dalam dunia pendidikan, kami berterimakasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran,” ujar H Muhammaddin selaku Kepala Sekretariat MPD Aceh Singkil. (Red)
Sumber:Sumatera News

Related

SOSIAL 8087604007793436216

Post a Comment

emo-but-icon

item