Sekwil DPW Partai Nasdem Aceh Silaturahmi Dan Konsolidasi Ke-Aceh Singkil

Singkilnews.id-Sekwil Dewan pimpinan Wilayah partai Nasdem  Aceh,H.Muslim Ayub,SH.MM berserta  Rombongan  bersilaturahmi  dan konsolidasi ke-Aceh Singkil Minggu(5/12/2021).

Pertemuan silaturahmi itu  di laksanakan di salah satu Cafe di Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil

acara Pembukaan di pandu oleh H Amaliun ketua DPD partai Nasdem Aceh  singkil Hadir dalam acara tersebut para anggota DPRK aceh singkil,H.Ahmad Fadli,Sahman,kader,para simpatisan,dan Ketua DPD partai Nasdem Kota subulussalam.

Muslim Ayub,dalam pidato nya mengatakan,"ini pertemuan  perdana kita dan saya baru bergabung di partai Nasdem, sebelum nya saya dipartai lain lebih kurang 23 tahun dan pindah ke Nasdem ada kebanggaan tersendiri pimpinan partai nasional di indonesia  yang menempati posisi empat di tingkat nasional adalah orang Aceh,yaitu bang "Surya paloh, jadi kebanggaan itulah membuat saya hijrah ke partai Nasdem,"kata Mantan Anggota DPR RI itu.

Kemudian,secara nasional Nasdem itu seratus persen peningkatan suaranya dari 27 perolehan jadi ini menjadi kebaggaan kita di partai Nasdem,kemudian untuk di subulussalam khusus nya di singkil jadi ini adalah harga diri saya sebagai orang singkil dan wajib memangkan Nasdem di kabupaten ini untuk 2024,"tegas Muslim Ayub.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Singkil, Amaliun mengatakan dengan bergabungnya Muslim Ayub sebagai Sekwil DPW Aceh Partai Nasdem optomis di Pemilu 2024 menjadi partai pemenang di Aceh Singkil.

"Kita juga berharap kepada kader agar tetap solid dan bekerja keras untuk Nasdem, bukan hanya memenangkan di daerah tapi sampai ke Pusat," pungkasnya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 7799086886107820654

Post a Comment

emo-but-icon

item