Mobil di Tumpangi Pimpinan Pondok Pesantren Darul Rasyid Silatong Terbalik di Aceh Jaya

Singkilnews.id-Mobil Fortuner berwarna putih    BL 1424 RA yang di tumpangi pimpinan pondok pesantren Darul Rashid silatong kecamatan simpang kanan kabupaten  singkil terbalik,di aceh jaya jalan lintas banda aceh diduga akibat pecah ban namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut 

Saat di Konfirmasi awak media Via telpon,saptu(25/12/2021) pimpinan Pondok Pesanteren Darul Rasyid itu,Ustad Rasyid mengatakan," Alhamdulilah kami semua Sehat Wal Alfiat.
Kejadian tersebut, di akibakan ban mobil  kami pecah  di bagian depan sebelah kanan, Sehingga mengakibatkan Mobil oleng dan menghantam bukit di daerah Calang kabupaten Aceh jaya jalan lintas Banda Aceh,"kata Ustad Rasyid.

Ia juga menambahkan, adapun tujuan kami mau ke Banda Aceh,  namun di tengah jalan terjadi musibah mobil kami terbalik, tapi ini sudah sudah Na'as, Ia  juga berharap kepada Wali santri agar tidak khawatir Alhamdulillah kami tidak apa-apa.

dan kepada santri Santri saya juga jangan panik, Insya Allah, kami sehat - sehat disini," Ucapnya.Adapun Korban insiden, kecelakaan tunggal  itu ada 4 orang Inisial, RB, IW, SM,dan IS. (red)

Related

SOSIAL 4807535505387117601

Post a Comment

emo-but-icon

item