Ketua LSM Noorwangsanegara Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Subulussalam,Singkilnews.id-Demi meringan kan beban sesama Ketua Dewan Pimpinan  Daerah Aceh LSM Noorwangsanegara bersama awak media Kunjungi dan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat kota Subulussalam, Minggu (5/12/2021),bantuan yang di berikan berupa beras,indomi,telor,serta keperluan lainya,kemudia batuan langsung di terima oleh ketua panitia.

Ketua LSM Sabirin Siahan,di sela-sela memberikan bantuan menyempatkan duduk bersama korban dan mendengarkan cerita kisah pilu  yang mereka alami.
"Kami hanya bisa medoakan semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan mengganti yang hilang dengan ganti yang lebih baik banyak hal yang bisa kita petik dari peristiwa ini dan dari kisah ini pasti ada hikmahnya dalam peristiwa ini,"kata Sabirin.

Kami dari LSM dan rekan wartawan menjalankan misi kemanusiaan,hari ini  kita tunjukkan bahwa,"LSM dan Insan Pers juga memiliki jiwa sosial saling peduli antar sesama,dengan turun langsung mengunjungi tempat kejadian dan berdialog dengan korban, dapat menghimpun informas.

"Kepada Saudara/Saudari yang telah kumpulkan sumbangsihnya, amanah itu sudah kami sampaikan kepada  penerima  korban kebakaran rumah. atas nama mereka, kami dari LSM dan Insan Pers sebagai pengumpul dan penyalur donasi, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, semoga menjadi Amal baik bagi kita semua", tutup Sabirin.(red/sm)

Related

SOSIAL 788675890815231298

Post a Comment

emo-but-icon

item