Perangkat Desa Sebatang Ada Makan Gaji Buta,Gecik Jangan Tutup Mata

Struktur perangkat desa sebatang kec.Gunung meriah Aceh singkil


SingkilNews.id-Kampung sebatang/desa kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil,saat ini lagi santer diberitakan baik online dan media cetak di aceh singkil tentang persoalan  perangkat desa tidak masuk kantor.

Kantor Desa  Merupakan tempat untuk pelayanan Masyarakat dalam Mengurus surat maupun kepentingan yang lain.

saat di konfirmasi,kamis(4/11/2021).masyarakat mengatakan"memang sering tutup,dan kami melihat perangkat desa nya seperti makan gaji buta, gaji di terima tapi kerjaan tidak ada,yang lebih parah nya lagi ada kadus tidak berdomisili di kampung sebatang,dan ada juga perangkat desa itu dobel jop(Rangkap kerjaan)menjadi perangkat desa dan juga bekerja di salah satu sekolah,ini yang miris kita melihat nya,”ujar warga desa sebatang yang tak bersedia disebut namanya.

Dari sinilah dapat diambil kesimpulan bahwa aparat desa sangat kurang dan terkesan mengabaikan amanat rakyat, sebab sebagai pelayan masyarakat yang mendapatkan upah dari rakyat semestinya selalu mematuhi aturan kerja yang semestinya, bahwa hari kerja mulai senin sampai dengan jumat.

Diharapkan kepada kades jangan tutup mata dengan persoalan kinerja perangkat desa tersebut.karena saat jam kerja Kantor desanya tutup segera lakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku,"ujar warga itu.

Sebelum nya di berita kan sejumlah Warga kampung sebatang kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil,meminta kepada kepala kampung Radimin,untuk mengganti perangkat desa yang tak becus kerja.(Red/sm)

Related

SOSIAL 8418109362199104073

Post a Comment

emo-but-icon

item