Lima Calon Keuchik Blok VI Baru Sampaikan Visi Misi

Para calon Keuchik kampung Blok VI Baru


SingkilNews.id-Para calon keuchik Kampung Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil, telah mengikuti sejumlah tahapan jelang pemilihan 14 November 2021.mendatang. 

para calon keuchik mengikuti tahapan penyampaian visi-misi di Gedung Serbaguna Kampung Blok VI Baru, Kamis (11/11/2021) siang. 

Lima nama telah lolos pemilihan periode 2021-2027 mendatang, diantaranya Incumben Mesidianto (nomor urut satu), Samun (nomor urut dua), Panut (nomor urut tiga), Edi Sujatno (nomor urut empat) dan Hairun Mahulae (nomor urut lima). 

Secara umum visi misi yang disampaikan oleh kelima calon adalah bagaimana membangun Kampung Blok VI Baru agar lebih maju untuk kedepannya. Masing-masing calon juga berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia pemilihan. 
Sebelumnya Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K), Irwansyah menyebut P2K ingin mensukseskan pilkades/ pilchik serentak se-Kabupaten Aceh Singkil dengan aman dan damai, jangan saling sikat, sikut, hasat dan jangan saling hasut. 

Ia mengajak kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada hari H pemilihan yakni Ahad 14 November 2021, tidak golput. 

"Jangan lupa gunakan hak pilihnya, jangan golput, dan tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani," katanya. 

Ada 4 titik lokasi tempat pemungutan suara (TPS) di Kampung Blok VI Baru yang berada pada masing-masing dusun. 

Usai penyampaian visi misi, para calon keuchik tersebut mendeklarasikan Pilkades damai dimana poinnya ialah bersepakat untuk menciptakan pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas, tanpa hoaks, pilitisasi sara dan politik uang. 

Seperti diketahui, Pemkab Aceh Singkil akan melaksanakan pemilihan keuchik serentak serentak pada 14 November 2021. Setidaknya dari 116 kampung atau desa di sebelas kecamatan, ada 39 kampung yang akan melaksanakan Pilchik serentak. (Red)

Related

SOSIAL 6738365765286407365

Post a Comment

emo-but-icon

item