UAS,Datangi Pulau Banyak Aceh Singkil

foto:Ust Abdul somad(IST)

SingkilNews.id-Ustadz kondang  Abdul Somad yang lebih dikenal dengan UAS , kembali datangi tanoh batuah Bumi Syekh Abdurrauf As Singkily, Kabupaten Aceh Singkil.

kali ini Ustadz asal pekan baru/Riau itu  akan berwisata bersama istri tercintanya pulauan Banyak,objek wisata Kabupaten Aceh Singkil. 

UAS yang tiba di aceh singkil menjelang tengah malam, Senin, (11/10/2021),disambut Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid di Pendopo langsung  makan malam bersama. 
foto:UAS Acara makan di pendopo Bupati Aceh singkil


Keesokan harinya, sebelum barangkat ke Pulau Banyak, Ustadz Abdul Somad akan melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Makmur, di ibu kota Aceh Singkil. 

Setiba nya di Pulau Banyak, UAS menginap kemudian tur wisata di al jutkan dengan makan bersama unsur muspika dan Shalat Isya berjamaah  di Masjid Baital Muhtadin, serta bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. 

Usai berwisata dan Shalat Subuh berjamaah di Masjid serta sarapan pagi diPulau Balai, UAS didampingi istri beserta rombongan kembali menuju ibukota Kabupaten Aceh Singkil dengan menggunakan KM.Tailana. 

Selanjutnya UAS melanjutkan perjalanan menuju ke Pasantren Darur Rasyid serta melakukan pertemuan dengan para santri dan masyarakat di Silatong kecamatan simpang kanan, aceh singkil.

UAS beserta rombongan,  kembali singgah di Pasantren darul Affani, dan ziarah Ke Makam Syekh Hamzah Al Fansuri, di Oboh ke camatan Rundeng,kota sulussalam, serta  juga turut menghadiri Pernikahan salah seorang Guru Pondok Modern Daarurrahmah dan peringatan satu dekade PMDR  Sepadan, Pemko Subulussalam, selanjutnya bertolak ke Medan menggunakan jalan darat.(red/sm)

Related

WISATA 1957487507408813542

Post a Comment

emo-but-icon

item