Terbitkan Nomor TPA Oleh BKPRMI,ini Tujuan nya

Foto: Pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil


SingkilNews.id-Dewan Perwakilan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Aceh Singkil menerbitkan nomor unit Tempat Pendidikan Al-qur'an (TPA/TPQ). 

Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ustad Nasrin Pohan yang di dampingi Sekretaris Umum Mustafa Naibaho serta Direktur Daerah LPPTKA Aceh Singkil Ustad Syarkawi menyerahkan langsung Sertifkat Nomor Unit TPA ke pimpinan TPA. 

Nasrin Pohan menyampaikan, bahwa Alhamdulillah kita sudah terbitkan beberapa nomor unit TPA yang sebelumnya sudah kita lakukan pertemuan dengan para pimpinan TPA dalam rangka sosialisasi penertiban nomor unit TPA. 

"Hasil dari pertemuan tersebut ada beberapa TPA yang sudah mengajukan dan menyerahkan berkas untuk di terbitkan nomor unitnya," kata Nasrin saat menyerahkan nomor unit TPA di Masjid Nurul Makmur Pulo Sarok, Rabu (13/10/2021). 

Lanjut Nasrin, adapun tujuan diterbitkannya nomor unit ini untuk tertib administrasi pengelolaan TPA sebab katanya Nomor Unit adalah bagian dari dokumen administsi TPA/TPQ. 

Kemudian penerbitan nomor unit TPA ini juga bagian dari manajemen pengelolaan TPA sehingga dengan nomor unit ini dapat memudahkan BKPRMI Aceh Singkil melalui Dirda LPPTKA dalam rangka pembinaan.(red)

Related

SOSIAL 74216506681774657

Post a Comment

emo-but-icon

item