Edi Sujatno Calon Keuchik Kampung Blok VI Baru, Ini Visi Misi nya

Keterangan Foto: Edi Sujatno calon kepala desa Blok VI Baru nomor urut 4 (Foto: Edi Sujatno)


SingkilNews.id- Calon Kepala kampung(keuchik) Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Nomor urut 4 Edi Sujatno,ini visi dan misinya jika terpilih menjadi orang nomor satu didesa itu. 

Adapun visi dan misi yang disebutkan melalui siaran pers yang diterima, Selasa (26/10/2021) guna memberikan pengenalan awal kepada masyarakat tentang bagaimana dan tujuan kepemimpinannya kelak. 

"Saya berharap dengan visi misi yang rasional dan logis saya ini bisa memberikan gambaran kepada masyarakat bagaimana pemerintahan desa Blok VI Baru ," ujar Sujat nama panggilan nya. 

Adapun visi calon Kepala Desa nomor urut 4 itu, yakni gotong royong membangun desa mandiri yang jujur, adil, sejahtera, unggul dan berakhlak mulia. 

Kemudian misinya, ada sembilan poin diantaranya:
Pertama, Mewujudkan pemerintahan desa Blok VI Baru yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. 

Kedua, mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun masyarakat desa Blok VI Baru. 

Ketiga, Meningkatkan profesionalitas dan mutu kerja perangkat desa yang siap bekerja optimal, siap melayani dan disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 

Empat, Mewujudkan sarana dan prasarana yang aman, nyaman dan memadai untuk sosial keagamaan, kesehatan, pendidikan, kepemudaan, serta kegiatan masyarakat yang lainnya. 

Lima, Meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dan pendapatan asli desa (PAD) melalui pemanfaatan potensi desa, Bumdes dan kerjasama antar desa. 

Enam, Meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. 

Tujuh, Mewujudkan kehidupan masyarakat desa Blok VI Baru yang dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan. 

Delapan, Mendorong dan mendukung masyarakat berkreasi, berinovasi dan mandiri. 

Sembilan, Meningkatkan kualitas pemuda dan remaja dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, menghidupkan kembali organisasi kepemudaan yang vakum khususnya untuk kegiatan peduli sosial, olahraga dan kegiatan positif lainnya. (Red/sukri malau) 

Related

SOSIAL 2292978188627047647

Post a Comment

emo-but-icon

item