Woow,,,H.Ketek,Bawa Nama Bupati Aceh Singkil,Demi Menutupi Borok Proyek nya

Gedung SDN ladang bisik 

Singkilnews.id-dinas pendidikan dan kebudayaan(Disdikbud) kabupaten aceh singkil,meluncur dana Program pembangunan ruang kelas baru(RKB) di sekolah dasar Negeri(SDN)Ladang Bisik kecamatan kota baharu, aceh singkil tahun anggaran 2020,yang lalu.minggu(31/1/2021).

sumber dana,Otonomi khusus(otsus) kabupaten aceh singkil.Volume 1 paket,Nomor kontrak:027/028/KTRK-TDR/FISIK/OTSUS/DISDIKBUD-A-SKL/2020.

lantai gedung yang sudah pecah-pecah

Nilai kontrak Rp. 501.4.11.000,(Lima ratus empat belas juta sebelas ribu rupiah) Ta 2020.Consultant perencanaan oleh CV.Cipta mandiri Consultant,pelaksana CV Pandan Jaya,Consultant pengawas  CV.Nadhifa, mulai kegiatan tanggal 13 Mei 2020 Berakhir 20 November 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan ruang kelas baru(RKB) Sekolah dasar Negeri(SDN)Ladang Bisik kecamatan Kota Baharu.pelaksana pekerjaan di kerjakan oleh CV Pandan Jaya.

papan informasi

Namun sayang nya baru saja  selesai di kerjakan bangunan tersebut sudah Rusak, retak dan di bagian lantai pecah,maka di duga kuat perkejaan tersebut asal jadi alias tidak memenuhi, standar oprasional prosudur(SOP).hasil komfirmasi sejumlah awak media,(15/1/2021) H ketek,selaku pemborong(CV Pandan Jaya)mengatakan lewat telpon seluler, bahwa,"pembangunan yang di kerjakan tidak ada masalah, atau pun temuan tim PHO dari dinas pendidikan kabupaten aceh singkil,"kata H.ketek.

dari,Consultant pengawasan juga tidak ada masalah, nah jikalaupun itu pekerjaan tidak sesuai ataupun rusak saya sudah selesai bayar dana nya dan sudah cair semuanya,"ujar Ketek.

Lanjutnya,pekerjaan ini,“proyek pak bupati” biar semua jelas,"kata nya.dan kalau memang kualitas pembangunan ruang kelas yang saya kerjakan itu sudah semua selesai dan telah di bayar, Kalau ada masalah tentang proyek tersebut itu kesalahan orang dinas pendidikan,"ujarnya.

Terpisah,Kharillulah ,Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten aceh singkil, saat di kompirmasi,(23/1/ 2021), yang lalu,di ruangan nya,menuturkan bahwa,"pekerjaan tersebut masih dalam tanggungjawab pelaksana,ini akan saya tindaklanjuti nantinya,"tegas kadis itu.(red)


Related

SOSIAL 5396490018229905216

Post a Comment

emo-but-icon

item