PMSS Musyawarah Finalisasi Susunan Kepengurusan Dan AD-ART Pepulungan

Singkilnews.id-Pepulungan marga malau Singkil-Subulussalam (PMSS) melakukan Musyawarah Finalisasi Susunan  Kepengurusan dan pembahasan Anggaran dasar (AD) dan Anggaran rumah tangga(ART) Pepulungan, di lampung(warung terapung)desa tanah merah kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil,saptu(14/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua PMSS, H.Hamzah Sulaiman Malau,SH.sekretaris,Maksum Malau,bendahara,Mursal Za Malau,kemudian unsur seksi-seksi, seksi organisasi dan pendidikan,seksi Humas,seksi Hukum,seksi kesenian dan budaya,seksi terombo, seksi agama,seksi peranan wanita,seksi dokumentasi dan informasi,seksi kejahtraan sosial, seksi pemuda dan olah raga,dan para tokoh, serta anggota pepulungan malau lain nya. 

  

Pepulungan Marga Malau memilih tempat acara di Lampung desa Tanah Merah, dimana Lampung adalah tempat bersejarah di dua daerah itu yakni kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

agar sejarah di Aceh Singkil dan Kota Subulussalam tidak boleh dilupakan dimana jaman dulu Lampung Lae Soraya dan Lae Cinendang adalah favorit warung kopi nenek moyang  untuk menikmati segelas kopi sambil santai menikmati makanan khas daerah aceh singkil-subulussalam.

Ketua PMSS,H.Hamzah Sulaiman Malau SH, dalam pidato sambutan nya mengatan,”saya sangat berterima kasih kepada seluruh marga malau baik yang singkil dan subulussalam,kita telah beberapa kali petermuan dan dalam grup WA kita  juga terus berkembang, dan terus bersemangat,terus bertambah, ini menandakan bahwa kita terus berkembang,dan aku merasa bangga karna aku telah di percaya selaku ketua marga-marga malau di aceh singkil dan pemko subulussalam.

Kemudian aku selaku ketua marga malau singkil- subulussalam,mengharapakan agar kita tetap selalu bersatu dan kompak menjalin hubungan kemudian saling memberikan informasi apabila ada sesuatu hal yang perlu di sampaikan ini untuk kepentinagan kita bersama,”ujar ketua PN aceh singkil itu.

Selanjut nya di lakukan pembahasan tentang finalisasi AD/ART,pepulungan marga malau singkil subulussalam di dipimpin langsung oleh ketua seksi Hukum,Asmarudin SH,dan kemudian dari bererapa peserta mengajuan pertanyaan,dari pertanyaan tersebut ddi bahas bersama.

Di penghujung acara sekjen PMSS Maksum Malau, juga  mengatakan bahwa”berliku jalan yang di tempuh,bermacam rintangan yang di hadang dan bermacam ragam pula proses yang di lalui namun kemarin di tempat yang penuh kenenangan dengan izin nya jua lah  dapat terlaksana pengesahan AD/ART dan kepengurusan pepulungan  Malau singkil-subulussalam pereode 2020-2025 dengan di dasari oleh”Sepekat asa sada kata”dan untuk berikut nya pepulungan ini akan berbadan Hukum,”tutur Maksum.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 2165911913608302655

Post a Comment

emo-but-icon

item