Pemdes Dan BPK Desa Sebatang Ucapkan Terimakasih Kepada Inspektorat Aceh Singkil

Singkilnews.id-Pemerintah desa dan lembaga,Badan permusawaratan kampung(BPK),sebatang kecamatan gunung meriah aceh singkil,mengucapkan terima kasih kepada inspektorat kabupaten aceh singkil yang telah turun ke desa sebatang,untuk melasanakan  Audit Oprasional APBKam tahun 2019 dan pengelolaan dana penyertaan Modal  pada BUMK tahun 2016 -2019,senin(26/10/2020).

“Alhamdulillah Tim Irban dua inspektorat aceh singkil,telah melaksanakan Audit dan kami bersyukur artinya inilah suatu bentuk pembinaan agar  desa kami lebih baik lagi ke depan,”kata Ahmad Fauzi,ketua BPK.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada tim inspektorat yang telah memberikan pembinaan, arahan dan masukan pada kami di desa, demi kebaikan pelaksanaan dana desa yang ada di desa ini,”tutur Ahmad.

Sesuai dengan undang-undang dan peraturan  disebutkan secara tegas bahwa Pemerintah Kabupaten yang dalam hal ini Inspektorat berperan mengawasi pengelolaan keuangan desa dan pendayagunaan aset desa.Selain itu, inspektorat berperan juga dengan melakukan pembinaan dan pengawasan.

melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev)Dana Desa, guna meninjau, mengawasi dan membina baik pekerjaan fisik maupun administrasi di Desa, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas turun nya Tim inspektorat ke kampung sebatang,”kata Radimin selaku Gcik,di dalam acara rapat diskusi di Aula kantor desa sebatang.

Sebelum nya,ketua BPK berserta masyarakat desa sebatang melaporkan  pengunaan dana desa dan penyertaan modal kepada BUMK dari tahun 2016-2019. Kepada Pihak  inspektorat Aceh singkil,untuk di Audit.(red/sm)

Related

SOSIAL 5166341686293986759

Post a Comment

emo-but-icon

item