Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Mahasiswa KKN Unimal Bagi-Bagi Masker Secara Gratis

Singkilnews.id-Mahasiswa KKN universitas Malikussaleh kelompok 149 melakukan pembagian masker gratis untuk masyarakat yg sedang berbelanja di pasar Senin desa Siti Ambia kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil,senin(26/10/2020).

Sebagai bentuk partisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Aceh Singkil, sekaligus mendukung pergerakan Aceh Singkil bermasker

Kami langsung turun ke pasar dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yg belum menggunakan masker,dan memberitahu cara penggunaan masker yang baik dan benar

M.Rahmad bersama anggota lainya turun ke pasar Senin membagikan masker sekaligus mengedukasi masyarakat yg berbelanja di pasar Mingguan tentang pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penularan covid-19 yg sedang mewabah ini.

"Kami mencoba mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran covid19 ini dengan menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain" jelas Rahmad.

Mustafa Kamal, S.HI selaku sekdes Sukamakmur menambahkan “Kita menyambut baik langkah rekan adek2 mahasiswa, mereka berani langsung berbaur ke masyarakat di pasar-pasar. Dimana dipasar itu, pembauran masyarakat cukup beragam dr bermacam daerah disana.

 Sebelumnya mereka memberitahu dan mngajak kita bersama2, berhubung ini hari Senin kegiatan dikantor cukup padat dan aparatur Kampung pun pada bertugas semua kita tidak bisa mendampingi. Namun kita mendukung dan mengapresiasi seklgus kegiatan dan keberanian mereka yg hanya dilengkapi dgn APD seadanya (terbatas). Maklumlah mahasiswa. Memang hrs begitu penuh berkorban dan trs melakukan pengorbanan dan pengabdian(red/sm)

Related

SOSIAL 5033931774331815949

Post a Comment

emo-but-icon

item