Perkumpulan Marga Malau Gelar Acara Ngopi Bareng Pembahasan Pembentukan Pengurus

Singkilnews.id-Perkumpulan Marga Malau Aceh Singkil dan Kota Subulussalam kembali menggelar acara ngopi bareng di salah satu café, di desa tanah bakha kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil selasa(22/9/20202).

Turut  hadir dalam acara tersebut,perwakilan marga malau dari kecamatan singkil,di wakili oleh Aliamran malau(janggut)sesepuh marga malau,kemudia dari kecamatan suro makmur,Rajinudin Malau,kecamatan simpang kanan, ketua Pengadilan Negeri (PN)aceh singkil,H Hamzah Sulaiman Malau,kecamatan gunung meriah,Ust. Tarmizi AlKhalil Malau,kemudian dari pemko subulussalam,H Jainuddin Malau, kebetulan berhalangan.  

 Adapun pembahasan dalam acara ngopi bareng tersebut yaitu  pembetukan pengurus dan Deklarasi Pepulungan Marga Malau Aceh Singkil - Subulussalam sekaligus kenduri akbar.”kata Maksum malau, kepada awak media.

 “Acara tersebut akan dilaksanakan di Desa Lipat Kajang Atas, di rumah Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singkil H Hamzah Sulaiman Malau,pada hari Sabtu 26 September 2020. Peserta undangan wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker.

Dalam acara tersebut selain mengundang internal Marga Malau dan juga boru Malau panitia juga mengundang marga-marga saudara (senina) Malau.

"Dalam acara pepulungan tersebut  peserta yang hadir maksimal 200 orang, dan peserta juga harus melaporkan kepada panitia berapa jumlah anggota yang dibawa bersangkutan," ujar Maksum, Rabu (23/9/2020) selaku panitia acara tersebut.

 Dalam acara nanti nya selain bersilaturahmi sesama Marga Malau sekaligus pembentukan pengurus Marga Malau kedepannya.

 Sebelumnya acara sudah juga pernah kita adakan perkumpulan Marga Malau Aceh Singkil dan Subulussalam tersebut, beberapa bulan yang lalu tepatnya pada hari Minggu 26 Juli 2020 yang lalu di Desa Lae Butar, kata Maksum.

"Waktu dalam acara tersebut kalau tidak salah yaitu momentum saling menandai, mengenget dan mesada sesama Marga Malau sekaligus menjalin silaturahmi," ucapnya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 6824408642123490979

Post a Comment

emo-but-icon

item