Perkumpulan Marga Malau Aceh Singkil-Subulussalam Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Sigrun Subulussalam


Singkilnews.id-Kebakaran yang melanda Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam bertepatan di hari ulang tahun RI ke 75, seharusnya di hari kemerdekaan masyarakat bisa merasakan bahagia,namun di Desa Sigrun malah mendapat musibah kebakaran yang menghanguskan rumah warga 20 unit rata dengan tanah di lalap sijago merah.

Semenjak kebakaran tersebut bantuan terus mengalir baik dari pemerintah provinsi, pemerintah daerah setempat, mahasiswa, masyarakat.Dengan perestiwa itu demi meringan kan beban sesama, perkumpulan Marga Malau Aceh Singkil-Subulussalam ikut membantu saudara-saudara yang lagi mendapatkan musibah.

 Dalam penyerahan bantuan tersebut dari Generasi Malau Aceh Singkil-Subulussalam sebanyak 8 orang yang datang langsung ke tempat musibah di Desa Sigrun, Jumat (21/8/2020).

 Maksum Malau selaku ketua rombongan Generasi Malau Aceh Singkil-Subulussalam, mengatakan kami turut berduka kepada saudara kami yang ada di Desa Sigrun yang terkena musibah kebakaran, semoga saudara kami bisa sabar dan tabah dengan musibah ini.

"Dari generasi Malau Aceh Singkil-Subulussalam cuman bisa memberikan ala kadarnya bantuan ini, semoga bisa dapat di terima dan bermanfaat bagi warga yang terkena dampak musibah," ungkap Maksum kepada awak media, melalui sambungan telepon.

 Lanjutnya, semoga kepada saudara kami yang terkena musibah tetap semangat, jangan pernah putus asa semoga pemerintah daerah ini maupun pemerintah provinsi bisa memberikan bantuan rumah layak huni bagi saudara kita yang terdampak musibah ini, ataupun mencarikan solusi supaya ada tempat tinggal yang layak bagi mereka.

 Sementara panitia posko kebakaran Desa Sigrun, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan sumbangsihnya yang diberikan Keluarga Besar Generasi Malau Aceh Singkil-Subulussalam, jauh-jauh dari Aceh Singkil menyempatkan membantu desa kami disini.

 "Semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan dan mengurangi beban warga disini. Dan kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini," tuturnya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 4639588909331845387

Post a Comment

emo-but-icon

item