Dr Dyah Erti Idawati MT,Istri Plt Gubernur Aceh Bagikan Bingkisan Untuk Lansia Aceh Singkil.

isteri plt gubernur aceh serahkan bantuan untuk lansia 
Singkilnews-Isteri Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Dr Dyah Erti Idawati MT, bagikan bingkisan kepada lanjut usia (Lansia) dalam peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-24 ajang di pendopo Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (29/5/20).11:20 wib.

Acara yang dipusatkan di ruang pertemuan pendopo bupati Aceh Singkil, diisi dengan penyerahan bingkisan kepada para lanjut usia,

" Kata Dyah, Bingkisan ini jangan dilihat bentuknya,  yang penting dapat dimanfaatkan,"

Menurut Dyah bingkisan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada para lansia. Pemerintah juga katanya, selalu hadir untuk para lansia melalui program Posyandu Lansia di tingkat desa.


"Kita berupaya lansia dapat memiliki kualitas hidup yang baik. Kita memberikan perhatian terhadap imunitas lansia terutama dalam masa Covid-19. Mengingat daya tahan tubuh lansia mulai menurun," paparnya.

Dalam kesempatan ini Dyah juga menyapaikan berhubungan masih lebaran kami keluarga besar  Gubernur Aceh Nova Iriansyah  mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin.

Sementara Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menyampaikan terimakasih atas perhatian istri Plt Gubernur Aceh, terhadap lansia di Aceh singkil.

"Kami berterimakasih atas perhatian kepada para orang tua kami yang lansia," katanya,

 Dulmusrid juga ingatkan protokol pemerintah dipatuhi agar terhindar dari penularan covid-19 kita harus komit dengan pemerintah, rajin mencuci tangan, pakai masker jaga jarak, tidak keluar rumah bila tak penting dan bersabarlah, berdoa dan semoga pandemi ini segera berlalu,

Selanjutnya Usai penyerah bingkisan Ketua Tim Penggerak PKK Aceh melakukan pengecekan kesehatan lansia oleh petugas medis.

 Dyah berserta rombongan melajutkan kunjungan ke RSUD  Aceh Singkil.(red)

Related

SOSIAL 7800439271062102210

Post a Comment

emo-but-icon

item