Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Kampung Siompin Menyemprotkan Cairan Disinfektan Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Pemuda dan tokoh masyarakat dan  TNI-POLRI
Singkilnews.id-Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona, sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat dan  TNI-POLRI di Kampung siompin, Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil. kerja bakti ini untuk mensterilisasi rumah warga, sarana ibadah,dan lingkungan perkampungan.mereka menyemprotkan cairan disinfektan, Rabu (1/4/2020).
Kegiatan tersebut untuk menga antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Hantar manik selaku kepala kampung siompin mengatakan,“kegiatan ini murni sebagai bentuk panggilan dan kesadaran masyarakat Siompin dalam melawan penyebaran virus. Salah satunya melakukan inisiatif melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah sarana publik,

 seperti,lingkungan rumah warga,sarana ibadah,dan pasilitas lain nya”tutur Gcik siompin.
Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,yang di lakukan para pemuda, tokoh masyarakat, TNI dan POLRI,dan unsur lain nya di Kampung siompin,kami sangat berterima kasih kepada mereka.

karena selain bagian dari menindaklanjuti surat edaran presiden, gubernur dan bupati. Penyemprotan disinfektan juga salah satu upaya untuk membasmi virus corona.

kegiatan ini juga akan terus berlanjut, dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat”ungkap nya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 3455652843548070879

Post a Comment

emo-but-icon

item