Jembatan Lae Hame Kecamatan Singkohor Ambruk Lagi

kondisi jembatan lae hame kecamatan  singkohor aceh singkil 
Singkilnews.id- Jembatan Lae Hame, Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, kembali putus setelah diguyur hujan lebat tadi malam, (22/4/2020).

Kondisi ini membuat aktivitas masyarakat Kecamatan Singkohor yang ingin berpergian ke Gunung Meriah terhambat, sebab Jembatan ini yang menghubungkan langsung antara kecamatan Gunung Meriah dengan Kecamatan Singkohor.

Joni Syahputra selaku warga Kecamatan Singkohor, berharap jembatan tersebut benar-benar diperbaiki dengan baik jangan asal dikerjakan saja tapi tidak bermutu, seperti inilah contohnya barusaja dikerjakan tidak sampai setahun sudah ambruk lagi.

"Harapan saya selaku warga Kecamatan Singkohor jembatan tersebut, sesegera mungkin diperbaiki, jangan menunggu korban dulu baru diperbaiki," ungkapnya kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Joni menambahkan sangat disayangkan jika jembatan ini dibiarkan, karena ini cuma jalan akternatif penghubung antara Singkohor dengan Kecamatan Gunung Meriah.

"Harus kita pikirkan bagaimana nanti jika masyarakat Singkohor mau rujuk ke RSUD Aceh Singkil nanti, kalau kondisi jembatan yang rusak parah seperti itu," tegas Joni.


Dia berharap kepada Bupati agar cepat memerintahkan kepada Dinas PUPR turun ke lokasi supaya segera memperbaiki jembatan tersebut, tutup Joni.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 8247843936638055408

Post a Comment

emo-but-icon

item