HIPMASIL Banda Aceh dan Aceh Besar, Minta tuntaskan Permasalahan Anggaran covid-19 Di Kabupaten Aceh Singkil.

HIPMASIL Banda Aceh dan Aceh Besar Periode 2019-2020 
Singkilnews.id-Wakil ketua umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (HIPMASIL) Banda Aceh dan Aceh Besar Periode 2019-2020 minta pemerintah daerah tuntaskan permasalahan anggaran bencana covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil.
Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Jaiman Manik kepada pihak  awak Media, Rabu (22/04/2020).

"Kami menduga bahwa Dinas-dinas yang terkait dalam penanganan Covid-19 ada melakukan penggelapan anggaran untuk penanganan Covid-19 ini, sampai-sampai pertanggung jawaban pencairan dana covid-19 tahap pertama tidak mampu untuk mempertanggung jawabkannya, maka sampai saat ini anggaran untuk covid-19 tidak pernah maxsimal disalurkan".

Jaiman juga menyampaikan kepada awak media, untuk kepala dinas yang tidak mampu mempertanggungjawabkan anggaran disetiap dinas agar segera bapak bupati  copot jabatannya.

"Kita minta kepada Bapak Bupati Aceh Singkil, bagi kepala dinas yang tidak mampu mempertanggungjawabkan anggaran yang masuk di setiap Dinas untuk segera dicopot jabatannya".

Lanjut Jaiman, mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil tidak butuh pemimpin-pemimpin yang korupsi.

"Kita Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Aceh Singkil tidak butuh pemimpin-pemimpin yang korupsi di bumi serambi Mekkah ini"tegas nya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 6789513393676276095

Post a Comment

emo-but-icon

item