HIMPAS SUMUT,Bupati Aceh Singkil Harus Tegas Dalam Menyikapi Situasi Seperti Ini

Juwardin selaku Ketu Umum HIMPAS sumut,
Singkilnews.id-Himpunanan Mahasiswa dan pelajar aceh singkil(HIMPAS)di sumut, meminta Bupati Aceh singkil harus bertindak tegas dalam menghadapi wabah virus corona(Covid-19).
Hal itu di ungkapkan dalam Relis Pers oleh Juwardin selaku Ketu Umum HIMPAS sumut, kepada singkilnews.id,kamis(2/4/2020).

Ia menyampaikan bahwa Bupati Aceh Singkil harus tegas dalam menyikapi situasi seperti ini, sebelum terlambat seperti Italia jumlah angka kematian tertinggi dalam kurung waktu sebulan saja kasus Virus Corona (Covid-19) karena menganggap sepele,”tegas nya.

Masih belum terlambat untuk segera lockdown dan memperketat semuanya. Disiapkan juga semua solusi kebutuhan Masyarakat Aceh Singkil sebagaimana Surat Yang sudah dikeluarkan PLT Gubernur Aceh,” kata Juwardin
Seharusnya Bupati Aceh Singkil sudah mengindahkan surat yang diedarkan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah,pada tanggal 27 Maret 2020.

Kita sudah mengetahui bersama masyarakat Aceh Singkil banyak ekonomi keuangan keluarganya tidak stabil tambah lagi dengan adanya Covid-19 yang sedang berlangsung di dunia saat ini. Akan banyaknya dampak negatif yang akan dirasakan oleh masyarakat Aceh Singkil terkait kebijakan Pemerintah Aceh Singkil Terlalu Lambat dalam mengambil keputusan dan kebijakan.

Saya rasa langkah kongkrit hari ini adalah pemerintah aceh singkil harus lebih prioritaskan mengatasi wabah virus Covid-19 dan Ekonomi Masyarakat Aceh Singkil, sampai sekarang permasalah ini belum juga dapat diselesaikan.tukas juwardin(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 3893659771763502040

Post a Comment

emo-but-icon

item