Kapolres Aceh Singkil Temu Ramah Dengan Parawartawan

di ruangan Video Conferensi (Vidcon), Selasa (3/02/2020) siang.
Singkilnews.id-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melakukan temu ramah dengan wartawan Aceh Singkil di ruangan Video Conferensi (Vidcon), Selasa (3/02/2020) siang.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Sutan Siregar, mengajak para wartawan Aceh Singkil untuk menjaga masyarakat Aceh Singkil bersama polisi terutama dalam hal Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Mike Hardy, mengatakan bahwa wartawan adalah Polisi Masyarakat (Polmas) yang sudah tentu ikut menciptakan ketentraman di masyarakat.
kapolres bersama waka memnerikan hadiah kepada wartawan
"Wartawan itu Polisi Masyarakat (Polmas) kami di masyarakat, khususnya masalah Kamtibmas di masyarakat wilayah Aceh Singkil, maka dari itu saya (Kapolres) mengajak bersama rekan-rekan wartawan bersinergi menjaga keamanan masyarakat Aceh Singkil yang kita cintai ini," ungkap Kapolres.

“Rekan-rekan wartawan adalah polisinya masyarakat. Karena telah membantu pihak kepolisian dalam hal menyampaikan informasi informasi yang terjadi di masyarakat.

Dalam pertemuan itu Kapolres dan Wakapolres menyerahkan bingkisan kepada wartawan secara simbolis sebagai bentuk kerjasama antara kepolisian dan wartawan Aceh Singkil dalam hal menjaga masalah keamanan di masyarakat.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 1408089562082265969

Post a Comment

emo-but-icon

item