Selain Pagar di Depan Pendopo Bupati Aceh Singkil, Banyak Lagi Proyek Pemerintah Belum Selesai

pembangunan pagar  yang belum selesai di kerjakan di depan pendopo bupati aceh singkil 
Singkilnews.id-Tahun 2019, telah berlalu kini telah masuk januari tahun 2020. Di Kabupaten  Aceh  Singkil  Banyak Proyek Tahun Anggaran 2019 belum selesai. Seperti,Pagar di Depan Pendopo Bupati Aceh Singkil.Pantuan singkilnews.id,Kamis (2/01/2020).

Proyek yang belum selesai  adalah Pagar di depan  Pendopo  Bupati  Kabupaten Aceh Singkil.Kemudian Pagar  di depan kantor Dinas Pendidikan. Yang bersebelahan langsung  dengan Pendopo  Bupati.

Kemudian Pembangunan di Sekolah-sekolah yang di kerjakan secara Swakelola  dimana hingga saat ini masih banyak  yang  belum selesai, antara lain SD  Negeri 2  Gunung  Meriah,kemudian SMP  Negeri 4 Singkil Dan banyak yang lain nya. terkait hal itu, awak media mencoba menghubungi Pihak yang berkompeten tentang  Proyek tersebut  namun hingga berita ini di turunkan belum ada memberikan keterangan secara resmi apa sebab keterlambatan pekerjaan tersebut.

Menyikapi dengan persoalan itu, Ketua LSM Komunitas Peduli Aceh Singkil,(KPPAS) Drs.SL.Kabeakan angkat bicara “kami  Sangat kecewa,

melihat kinerja  Pihak Pemerintah  yang bekerja tidak tepat Waktu  terkait Proyek - Proyek  yamg ada di bumi Syekh Abdurra’up Assingkily ini, teretutama tentang dari Alokasi Anggarannya DAK Phisik,”kata nya.

Lebih lanjut ia menuturkan Kekecewaan yang di sampaikan nya, adalah pihak Dinas yang menangani Pembangunan Pagar Pendopo Bupati  Aceh singkil, karena Pagar  tersebut belum selesai  padahal Anggaran sudah berakhir.

karena masyarkat akan berasumsi Bangunan Pagar Pendopo,  yang di ketahui Rumah Dinas orang Nomor Satu di Kabupaten ini belum selesai, di mana Marwah  Pemimpin  Daerah  ini, untuk itu kami memintak kepada bupati aceh singkil, agar Memanggil pihak Dinas  yang Menangani  Pembangunan  Pagar Pendopo tersebut.”tutup kabeakan.(red/Salomo)

Related

SOSIAL 3214431482771603573

Post a Comment

emo-but-icon

item