Rumah Usman Pohan Selam 10 Tahun Belum Menikmati Listrik,ini kata HIPMASIL

kondisi rumah usman pohan  di desa pea jambu  kecamatan singkohor aceh singkil

Singkilnews.id-Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (HIPMASIL) Banda Aceh dan Aceh Besar periode 2019-2020.meminta kepada Pemerintah Daerah Aceh Singkil untuk segera membantu terkait selama 10 tahun Rumah Usman Pohan (57) dan istrinya Rahimah (55) warga Desa Pea Jambu Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, yang belum menikmati lampu listrik.
Yang saat viral di media sosial (Facebook) dan di berbagai media masa,cetak, online dan lainnya.

Kata,Warsini dalam relis pers nya kepada singkilnews.id,Minggu (26/01/2020).Menurutnya”orang tua kita ini layak untuk dibantu dikarenakan sangat memperihatinkan kehidupannya, dan informasi tersebut  dia dapat langsung  dari tetangganya usman, yaitu Radiah Munthe.

"Kehidupan,Usman Pohan dan istrinya sangat memperihatinkan, untuk menutupi kebutuhan sehari-hari mereka berdua harus mencari berondolan buah kelapa sawit dikebun-kebun masyarakat setempatnya, itupun kalau ada izin pemiliknya". Pungkas Radiah Munthe.

Mendengar Informasi ini, Warsini selaku ketua Bidang Hubungan Masyarakat HIPMASIL menegaskan kepada pihak Pemda Aceh Singkil agar segera mebantu Usman dan Istrinya.

"Kami tegaskan kepada Pemda Aceh Singkil agar segera membantu.
Menurut nya masyarakat seperti inilah yang paling layak untuk dibantu oleh Pemda Aceh Singkil, baik bantuan berupa Pangan, Sandang, maupun Papan,"kata Warsini.

Kami  akan mengkawal apa disampaikan oleh Sekda Aceh Singkil Azmi  di beberpa media

"Kami akan mengawal apa yang disampaikan oleh Sekda Aceh Singkil  Azmi kepada media, yaitu mereka "secepatnya akan meng hubungi Dinas Sosial agar memberi bantuan kepada warga tersebut"Tutup Warsini.(red/sukri malau)


Related

SOSIAL 2324181012068650843

Post a Comment

emo-but-icon

item