Kecamatan Suro,Telah selesai Pelaksaan Pemilihan BPG Tahun 2020

camat suro Drs Abd Hanan
Singkilnews.id-Proses pemilihan secara langsung ketua Badan Permusyawaratan gampong (BPG) Periode 2020-2026 diselenggarakan pihak Pemerintah kampung se aceh singkil.

Dari 11 Kecamatan, di Kabupaten aceh singkil.kecamatan suro telah selesai melaksakan, tinggal menunggu pelatikan,dalam pelaksaan pemilihan kecamatan suro tercepat dalam menyelengarakan pemilihan di tahun 2020.Camat suro, Drs Abd Hanan,mengatakan kepada singkilnews.id, kamis(23/1/2020)

Pemilihan ketua Badan Permusyawatan Gampung(BPG) ini dilaksanakan layaknya pemilihan umum, lengkap dengan TPS dan petugas pemungutan suara. Pemilihan ini dilakukan secara serentak melalui ke terwakilan dari masyarakat desa, dan secara transparan dan langsung disaksikan oleh masyarakat.

Kami sangat mengapresiasi proses pemilihan BPG di kecamatan suro ini, yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdullilah pemilihan BPG,dari 11 kampung/desa di kecamatan suro kabupaten aceh singkil, berjalan dengan lancar. Kita ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mengsukseskan kegiatan ini kata “Abd Hanan.

ia berharap ketua BPG yang terpilih bisa bekerjasama dalam membangun Desa masing-masing“Dan  bisa menampung aspirasi masyarakat.

“Semoga BPG yang terpilih  bisa amanah dalam menjalani tugas dan menampung aspirasi masyarakat untuk di jadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan yang baik,
Segala yang sifat nya demi kepentingan masyarakat, BPG harus sering sinergi untuk membangun Desa,” ucap Hanan.(red/sukri malau)





Related

SOSIAL 7618268689888171231

Post a Comment

emo-but-icon

item