Himapas,minta Bupati Tunjuk Plt.ketua MPD Aceh Singkil

kantor MPD aceh singkil 
Singkilnews.id-Himpunan mahasiswa dan pelajar aceh singkil(Himapas)banda aceh, memintak bupati aceh singkil untuk menunjuk Plt. majelis pendidikan daerah(MPD)Aceh Singkil.
Mengingat selam tiga tahun majelis pendidikan aceh singkil tanpa ketua,”kata zulkarnain pohan(sekretaris Himapas),dalam Relis Pers nya, yang di terima singkilnews.id,selasa(14/1/2019).
Menurut zulkarnain, kekosongan ketua lembaga yang sangat berpengaruh ini,dalam menilai mereka sangat merugikan daerah, apalagi lembaga ini sangat berkaitan erat dengan visi bupati aceh singkil dengan selogan "cerdas" sadar atau tidak kekosongan ini sangat menggambarkan kepemimpinan bupati dalam menggiring visi misinya.

Kami dari Himapas banda aceh mendesak bupati aceh singkil segera menunjuk Plt.MPD aceh singkil, mengingat begitu pentingnya lembaga tersebut karena bisa mengawasi pendidikan kabupaten aceh singkil sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati pada tahun 2017 lalu, yang dimana pak dul menyampaikan salah satu misinya "mencerdaskan Aceh singkil, karena dalam kurun waktu 3 tahun terakhir jabatan ketua mpd kosong.

"Bagaimana mungkin bisa maju tingkat ketua lembaga ini masih belum jelas, kami yakin jika struktur lembaga jelas maka kinerjanya akan jelas pula.
sekjen HIMAPAS zulkarnain  pohan
kami dari Himapas mendukung dan mendesak bupati segera menunjuk Plt Mpd aceh singkil, dalam hal ini juga mempertanyakan mengenai tindak lanjut beasiswa Aceh singkil 2020.

"Sayang adik-adik kita mahasiswa karena beasiswa belum ada kejelasan melihat daerah lain sudah menganggarkan bahkan sudah membuka panita seleksi /verifikasi berkas, tapi Aceh singkil belum ada kejelasan, mudah-mudahan ini tidak mengundang reaksi adik-adik mahasiswa untuk turun aksi lagi, karena dalam beberapa bulan ini sebentar lagi adik-adik mahasiswa masuk semester genap tentu sangat membutuhkan uang untuk membayar SPP, Beli buku, bayar kos dan lain-lain sebagainya.

Kami berharap pihak pemerintah daerah Kabupaten Aceh Singkil segera mengevaluasinya tegas,”Zulkarnain SEKJEN HIMAPAS.(red)

Related

SOSIAL 4956612309896256587

Post a Comment

emo-but-icon

item