Gara-gara selingkuh Isteri Jaksa ini Dicambuk di Aceh singkil

Cambuk di Lapangan Alun - alun Pulo Sarok, aceh Singkil,Jum'at (6/12/2019)
Singkilnews.id-gara-gara selingkuh Isteri Jaksa ini Dicambuk
di Aceh Singkil,pasangan selingkuh  ini dicambuk di depan umum karena terbukti melanggar syariat islam. Keduanya tertangkap saat berdua - dua an di dalam rumah di kecamatan singkil, kabupaten aceh singkil,pada jam yang tidak wajar.setelah melalui peroses pemeriksaan dan persidangan, lalu di lakukan

Eksekusi cambuk terhadap pasangan perselingkuhan ini, Erdi Ferdiansyah dan Rosmiati di gelar di Lapangan Alun - alun Pulo Sarok, aceh Singkil,Jum'at (6/12/2019)kemarin dengan disaksikan oleh ratusan masyarakat.

Secara bergantian algojo mencambuk terpidana masing - masing sebanyak 20 kali. Pertama terpidana laki - laki Erdi Ferdiansyah, kemudian Rosmiati.Kedua terpidana di cambuk setelah Mahkamah Syari'ah Aceh Singkil memvonis mereka yang melanggar jarimah ikhtilat.

"Pada awalnya Erdi datang ke rumah Rosmiati untuk mengantar bibit tanaman, pada saat bersamaan suami Rosmiati pulang ke rumah dan menangkap langsung Erdi keluar rumahnya dari pintu belakang," kata Jaksa Penuntut Umum dan Eksekutor Cambuk dari Kejaksaan Negeri Singkil, Mulkan Baliya, SH.

"Mengantarkan bibit ke dalam rumah seorang perempuan yang bukan mahram pada jam yang tidak wajar, di persidangan keduanya mengakui pernah sesekali bertemu dan saling berpelukan, pada saat kejadian belum sempat melakukan apa - apa karena keburu tertangkap suami Rosmiati," lanjut Mulkan.

Terpidana Rosmiati berstatus isteri seorang jaksa yang bertugas di luar Aceh Singkil,dan ia juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu dinas di Kabupaten Aceh Singkil. Sementara Erdi Ferdiansyah yang masih berstatus lajang ini merupakan karyawan swasta. Keduanya merupakan warga Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil.

Jarimah ikhtilat menurut qanun aceh merupakan perbuatan berdua - dua an dengan yang bukan muhrim baik di muka umum maupun di tempat tertutup. (red)

Related

SOSIAL 5048539572203597838

Post a Comment

emo-but-icon

item