Terkait Rancangan RAPBK Aceh singkil Tahun anggaran 2020:Ini tanggapan Formas Lhokseumawe

Formas Lhokseumawe  sedang ber orasi
Singkilnews.id-Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengklaim bahwa rencana belanja dalam Rancangan RAPBK 2020, telah mendekati tujuan atau target pembangunan sesuai visi-misinya.

Hal ini disampaikan Dulmursid menjawab pandangan umum anggota DPRK Aceh Singkil Fairuz Akhyar yang menyebutkan,bahwa sasaran pembangunan yang termaktub dalam dokumen Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Aceh Singkil 2020 tak sepenuhnya tercermin dalam kebijakan belanja RAPBK 2020

Menanggapi haltersebut,Firman selaku bidang keagamaan forum mahasiswa aceh singkil lhokseumawe(Formas)kepada singkilnews.id,saptu(30/11/2019)mengakatkan,bahwa,”kualitas masyarakat sejahtera di lihat dari keseriusan pemerintah,bukan hanya dari segi  industri dan pertanian saja, faktor penting lainnya itu adalah mempunyai SDM, dan cekataan baik dalam pengelolaan industri, maupun pertanian itu sendiri.


Dalam slogan presiden  jokowi dan wakil presiden mahruf amin sudah jelas "sdm unggul indonesian maju" dengan demikian petingnya pembangunan sumber daya manusia tersebut bagi pembangunan daerah bahkan negara sekali pun.


pasalnya di lihat dari keseriusan pemerintah pada pengagaran beayasiswa tahun anggaran 2019 kemarin , tidak di anggarkan. Nah Di situ bisa di lihat bahwa pemerintah kurang serius dalam menangani dan membangun sumber daya manusia (sdm) yang berkompeten untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sejahtera dalam sektor pendidikan,”kata nya.

Kemudian Firman” juga menegaskan pemerintah haruslah mengutamakan dalam pembentukan sumber daya manusia dikarnakan dengan (SDM) yang baik itu akan berdampak kepada kemajuan daerah itu sendiri,”tegas Firman.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 3280872127405893847

Post a Comment

emo-but-icon

item