Telan dana Miliaran jembatan Di kampung Baru belum Bisa di Lalui Kendaraan

Proyek Pembangunan Jembatan Desa Kampung baru, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh singkil menelan Anggaran sekitar 3 Milyar lebih, 
Singkilnews.id-Proyek Pembangunan Jembatan Desa Kampung baru, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh singkil menelan Anggaran sekitar 3 Milyar lebih, namun  sampai saat ini belum dapat di lalui Kendaraan roda Empat,siapa yang bertanggung jawab,pihak dinas kah atau pihak rekanan?.

padahal Bangunan tersebut sudah tiga tahun yang lalu di bangun namun hingga saat sekarang masih mangkrak siapa sebenar nya di balik ini semua.
 Seperti di tuturkan salah seorang warga  ini kepada awak media,”Ya Jembatan itu sudah tiga tahun yang lalu di bangun tepatnya  di tahun Anggaran 2017 ucap Dony Berutu warga Kampung baru, saptu (9/11/2019).

Kami selaku masyarakat melihat sepertinya Pemerintahdi kabupaten aceh singkil ini tidak peduli dengan keadaan Bangunan Jembatan tersebut, karena sudah Dua tahun di biarkan begitu saja,mangkrak dan sulit untuk di lewati kendaraan baik roda dua, maupun roda empat,” kata doni.

Yang paling parah nya lagi sambungan di Ujung jembatan ke Ujung Aspal, hanya di timbun saja, bukan di cor beton, sehingga ketika Hujan Timbunan itu tergerus dan longsor, sehingga di ujung jembatan tersebut berlobang.

Kami atas nama Masyarakat Kampung baru, sudah pernah mempertanyakan kondisi Jembatan tersebut ke Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat(PUPR) aceh singkil.

Dan jawaban pihak PU Mengatakan Proyek tersebut sudah di putus kontrak dan di Tahun Anggaran 2020 akan kembali di kerjakan ujar Dony.(red/S. Kabeakan)


Related

SOSIAL 1091732090781707172

Post a Comment

emo-but-icon

item