LSM KPPAS Dukung Langkah Muspika Gunung meriah Tutup cafe yang Langgar Aturan.

camat gunung meriah 
Singkilnews.id-LSM Komunitas Peduli Pembangunan Aceh Singkil(LSM KPPAS) Mendukung Muspika Kecamatan Gunung Meriah menutup Cafe yang menyalahi Aturan, seperti menyediakan Pekat ( Penyakit Masyarakat) seperti Minuman Keras, Perempuan, dan di duga penggunaan Narkoba.

seperti di Sampaikan Camat Gunung meriah, Drs Johan pahmi sanif, kepada wartawan Rabu(13/11/2019).Di kantornya.camat mengatakan sebenarnya masalah Penertipan  Penyakit Masyarakat sudah merupakan Agenda Rutin Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Singkil.

terkait Kejadian baru-baru ini di salah satu Cafe di Desa Sianjo anjo Meriah merupakan di luar pengetahuan Kami ,”jelas Camat.kemudian ia mengatakan kejadian itu sudah di sampaikan ke atasannya.dan menunggu perintah atasan untuk melakukan langkah selanjutnya. Dan ketika Pihak media bertanya Kapan di laksanakan penertiban café yang di duga bermasalah, camat menjawab  dalam waktu dekat ini,kita lakukan itu,”kata nya.

Selanjuta nya di tempat terpisah,  Terkait hal itu, LSM KPPAS  aceh singkil Melalui Ketua Divisi Keamanan dan ketertipan, Ranto Berutu, mengatakan KPPAS Sangat mendukung Langkah-langkah yang di lalukan oleh pihak Camat Gunung Meriah,

cepat Respon cepat terkait adanya Pengusaha Cafe melanggar Syariat Islam yang di duga Menyediakan Minuman keras dan Penyakit Masyarakat, sementara Daerah kita Daerah Syariat Islam.bila Penyakit Masyarakat itu ada di sediakan di Cafe tersebut akan menimbulkan Keributan tentu mengganggu Ketentraman Masyarakat, Ranto juga meminta kepada Bupati untuk segera Menyikapi Persoalan itu dan bekerjasama dengan Porkopimda Kabupaten Aceh singkil. Jangan mengulur waktu lagi tegas Ranto Berutu.( S.Kabeakan)

Related

SOSIAL 5807460248226161973

Post a Comment

emo-but-icon

item