Camat minta dianggarkan mobil dinas baru, FORMAS LHOKSEUMAWE: itu tidak perlu.

camat di kabupaten aceh singkil  ramai-ramai dorong mobil  dinas, camat simpang kanan,minggu(10/11/2019) Doc, serambinews.com
Singkilnews.id-Sudah tercantum didalam Prosedur pemeliharaan kendaraan dinas,dimana terdapat poin-poin dari pelaksanaan service kendaraan dan pelaksanaan pembayaran pajak kendaraan, sudah diatur dalam pemeliharaan kendaraan dinas.Rahmad manik selaku Humas  Forum mahasiswa aceh singkil(FORMAS) lhokseumawe,menanggapi senin(11/11/2019).

dalam Relis pers nya mengatakan bahwa, aksi camat ramai-ramai dorong mobil dinas yang diperlihatkan camat simpang kanan,sopian.dengan jenis mobil Isuzu Pather BL 164 R. memalukan diri mereka sendiri karna aksi tersebut tidak logis.


Disini kita dapat melihat camat simpang kanan,Sopian mewakili kawan-kawanya berharap ada peremajaan mobil dinas  camat baru.”kalau boleh berharap kiranya pimpinan dapat alokasikan anggaran mobil dinas camat tahun 2020 mendatang,kata Sopian.
 Rahmad manik mengatakan bahwa bentuk solidaritas para camat sudah terkonsep rapi supaya pimpinan dapat memberikan keinginan mereka,dengan alasan untuk pelayanan masyarakat.

Rahmad manik selaku Humas  Forum mahasiswa aceh singkil(FORMAS) lhokseumawe,menanggapi senin(11/11/2019).
Kami dari kalangan mahasiswa memintak kepada pemkab aceh singkil,supaya tidak ada alokasi dana 2020 untuk mobil dinas camat,dikarenakan masyarakat butuh yg dimana pelayanan pemerintah itu betul-betul terlaksanakan karna masih banyak keperluan yang lebih penting dari itu .

tugas utama pemimpin adalah rakyat,kami menyayangkan aksi solidaritas para camat Tersebut tanpa memikirkan aceh singkil sering terkena devisit angaran.
 masyarakat aceh singkil mengharapkan pelayanan yang baik,bukan pemimpin yg manja, sedikit-sedikit mintak ini itu dengan alasan untuk masyarakat,saya pikir kalau tujuanya untuk rakyat pasti ada jalan mudah,bukan dengan mobil dinas camat yang baru sehingga terkesan hanya mementingkan diri sendiri.


Rahmat manik juga menegaskan pembelian mobil seperti yang di harapkan camat di aceh singkil tidak perlu karna aceh singkil masih berada di dalam zona ketertinggalan baik dalam bidang sosial, ekonomi,infrastruktur serta pendidikan alangkah baiknya dana tersebut di alokasikan untuk kemajuan masyarakat,”kata nya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 4160193522681517259

Post a Comment

emo-but-icon

item