AMPAS Minta Beasiswa Aceh Singkil di Keluarkan

Aliansi  Mahasiswa Pemuda Aceh Singkil (AMPAS) melakukan aksi damai, di Simpang Lima Banda Aceh,jumat( 15/11/2019).
Singkilnews.id-Dalam gabungan Aliansi  Mahasiswa Pemuda Aceh Singkil (AMPAS) yang berada di Banda Aceh- Aceh Besar melakukan aksi damai, di Simpang Lima Banda Aceh,jumat( 15/11/2019).

Relis pers yang di terima singkilnews.Aksi yang dilakukan oleh Mahasiswa Aceh Singkil itu, dengan membawa poster bertulisan,Beasiswa di cabuli perubahan mandul.

Meraka mendesak karena Beasiswa pada tahun 2019 belum di keluarkan bahkan sudah sampai akhir tahun 2019 belum ada. iming-iming beasiswa tersebut di keluarkan oleh Pemerintahan Daerah (PEMDA) Aceh Singkil, sehingga Mahasiswa Aceh Singkil melakukan pergerakkan agar hak tersebut segerah di indahkan.

Dalam aksi damai ini yang langsung di Koordinasi oleh Jamaluddin salah satu Mahasiswa Aceh Singkil yang tidak senang dalam tindakan pemerintah yang sangat sepele tentang  beasiswa tersebut.

Kawan-kawan mahasiswa Aceh Singkil yang ikut dalam aksi damai tersebut sangat antusias dan semangat walaupun di Simpang Lima tersebut sangat panas terkena terik matahari, itu tidak mematahkan semangat Mahasiswa untuk menuntut hak beasiswa Aceh Singkil kepada PEMDA setempat.

Aksi-aksi ini langsung di kawal oleh Mapolresta Banda Aceh, agar aksi damai mahasiswa Aceh Singkil berjalan dengan baik.

Korlap aksi damai Jamaluddin mengatakan "PEMDA Aceh singkil tidak sesuai dengan Visi-Misi perubahan yang dimana  di janjikan kecerdas, sejahtera, sehat dll. Sedangkan beasiswa saja pada tahun ini tidak di keluarkan,"teriak nya.

Dia berharap"Pemda Aceh Singkil agar lebih peka dalam janji-janji yang pernah dia janjikan dan beasiswa segera dikeluarkan", tuturnya.(red/sukri malau)

Related

SOSIAL 2166040715736211572

Post a Comment

emo-but-icon

item