Takgajian Perangkat Desa kutabatu Datangai kantor Camat simpang Kanan

Perangkat desa kuta batu mendatangi kantor camat simpang kanan, selasa(8/10/2019).
Singkilnews.id-Perangkat desa kuta batu kecamatan simpang kanan, kabupaten aceh singkil mendatangi kantor camat setempat, selasa(8/10/2019). untuk menyampaikan keluhan,para perangkat, desa, perangkat ke agamaan, dan kader-kader posiandu,bunda paud,dan lain nya hingga saat ini belum gajian alias tak terima honor.

Para perangkat tersebut yang mendatangi kantor camat, yaitu ketua BPG,kepala dusun(Kadus),kader posiandu,dan lain nya. Meraka mengatakan bahwa,sebelum nya sudah mengkomfirmasi kepada PJ kepala desa,sekaligus sekdes desa kuta batu, Sayuti Nasution,(6/10/2019) yang lalu,tengtang permasalahan honor tidak di bayar.

Sayuti mengatakan”dana yang masuk hanya untuk pisik, sebab dana untuk honor tidak berani camat simpang kanan  merekomendasikan untuk dana APBN, “kata sayuti.kemudian murni selaku bendara desa kuta batu juga menambah kan,untuk honor belum bisa di keluarkan kalau memang kalian tidak percaya tanya kekantor camat, sebab itu untuk dana pisik”kata murni.

Merasa tidak puas dengan jawaban Pj kades dan bendahara desa itu para perangkat lansung mendatangi kantor camat, dan langsung bertemu denagan sekretaris camat simpang kanan, aceh singkil. Para perangkat itu langsung mengukapkan permasalahan tersebut, dan mereka memintak agar masalah itu  jangan sampai berlarut terlalu lama,mungkin masyarakat akan langsung melaporkannnya kepada Bupati aceh singkil.

Sementara itu, sekcam simpang kanan Rahim menanggapi positif hal tersebut guna mencari solusi terbaik dan demi kamajuan kampung untuk masa yang akan datang.Kami akan panggil PJ kuta batu karna mereka lagi bintek di jogja sekarang ini jadi kami Pihak kecamatan meminta waktu menunggu meraka pulang dulu karna sesuai dengan notadinas yang saya terima tgl 12 mereka sudah pulang jadi berharap bersabar dulu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,”kata sekcam.(red)


Related

SOSIAL 8161382937973270031

Post a Comment

emo-but-icon

item