SDN 1 Kuala Baru Jadijuara Tingkat Nasional Lomba bidang Budaya Mutu.

Sekolah dasar negeri(SDN 1) kuala baru, kecamatan kualabaru,kabupaten aceh singkil.
Singkilnews.id-Sekolah dasar negeri 1 kuala baru, kecamatan kualabaru,kabupaten aceh singkil.Beberapa bulan yang lalu Sekolah tersebut mewakili Aceh di tingkat nasional.

Dan  dinobatkan sebagai juara I tingkat nasional lomba bidang budaya mutu. Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil, Yusfit Helmi, Jumat (18/10/2019).

Kepada wartawan ia mengatakan,bahwa merasa bangga munculnya SDN 1 Kuala Baru sebagai juara I tingkat nasional lomba bidang budaya mutu. “Tentu kita semua berbangga hati. Semoga sekolah lain bisa meniru,dan Aceh Singkil yang kita cintai ini tetap jaya,” ujarnya.

Grand final lomba bidang budaya mutu sekolah dasar tersebut, digelar di Surabaya pada 15 sampai 18 Oktober 2019. Pengumuman pemenang dihadiri Kepala SD Negeri 1 Kuala Baru Soehardi, yang sekaligus menerima piala dan piagam.

Lomba budaya mutu kategori wilayah 3T tersebut diikuti sekitar 100 SD dari seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, sembilan sekolah masuk grand final salah satunya SD 1 Kuala Baru, yang akhirnya keluar sebagai juara nasional,”tutup nya. (red/sukri malau)


Related

SOSIAL 1129755871368694195

Post a Comment

emo-but-icon

item