Operasi Zebra Rencong 2019, Kapolres Aceh Singkil Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan

Singkilnews.id-untuk kedisplinan pelaksaan Operasi Zebra Rencong 2019, Kapolres Aceh Singkil Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan di jajaran nya.

Di wilayah hukum Kepolisian Resor Aceh Singkil.kapolres aceh singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK melakukan pemeriksaan kepada seluruh Personil Polres Aceh Singkil di Lapangan Apel Mapolres, Desa Kampung Baru, Singkil Utara, Selasa (29/10/2019).
AKBP Andrianto Argamuda, SIK menegaskan bahwa Personil Polres Aceh Singkil harus lebih disiplin.

“Pemeriksaan ini saya lakukan untuk melihat kedisiplinan Personil Polres Aceh Singkil, dari mulai kerapian seragam, sikap tampang, kelengkapan identitas dan kelengkapan surat kendaraan. Ini sebagai bentuk ketegasan kami selaku pimpinan terhadap anggota polri,” tegas Kapolres.

Pemeriksaan dilakukan oleh Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan IPDA Arianto, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Singkil. Dalam Operasi Zebra Rencong 2019, Kepolisian tidak hanya melakukan pemeriksaan kepada masyarakat, namun terhadap Personil Polri juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan Surat Kendaraanya.

“Kami akan menindak tegas apabila ditemukan Personil Polres Aceh Singkil yang menyalahi aturan yang berlaku, dan kami juga akan memberikan apresiasi kepada personil yang sudah disiplin sesuai aturan yang ada. Untuk itu kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tertib mematuhi peraturan dalam berkendara di jalan raya,” ungkap Kapolres saat pemeriksaan dijajarannya.

Dari pantauan awak media di lapangan, bahwa seluruh personil diperiksa secara menyeluruh, untuk membuktikan kedisiplinan dari personil tersebut, namun tidak ada ditemukan Personil Polres Aceh Singkil yang tidak lengkap.

Semua Personil sudah mematuhi peraturan yang ada. Namun ke depan akan dilakukan pemeriksaan lagi secara mendadak bahkan saat Personil Polres Aceh Singkil sedang berkendara di jalan raya.(red)


Related

SOSIAL 2246478117244346970

Post a Comment

emo-but-icon

item