Menanti Gebrakan Politisi muda DPRK Aceh Singkil.

pada saat pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Singkil Priode 2019-2024
Singkilnews.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Singkil Priode 2019-2024 Di isi Beberapa Politisi Muda yaitu, Ade dwi Sintiya, Andri Juliswan dan Dewi sartika anan, ketiga Politisi muda ini sama sama Duduk di  Fraksi Golkar yang memiliki 13 Kursi di DPRK Singkil.
Terkait Hal itu, Masyarakat sangat mengharapkan Gebrakan dari Politisi muda ini untuk dapat menyahuti Aspirasi Masyarakat Aceh singkil yang selama ini banyak kecewa atas kinerja DPRK Aceh singkil. Seperti di utarakan M.Firsya Aditiya Warga Rimo,kepada singkilnews, saptu(12/10/2019) anak semester empat,itu mengatakan tidak perlu mengharap banyak kepada Dewan.

Ia beralasan bahwa DPRK Khususnya di Aceh singkil, mereka terpilih karena Faktor lain, bukan karena Sdm dan  ketokohannya tapi karena Faktor X itu tadi, kemudian lanjutnya, Mau dekat dengan Rakyat di saat Pileg saja, dan ketika sudah terpilih kembali jangan harap mau menegor kita lagi.

jadi dari praktek cara politik yang di lakukan para Politisi khususnya di aceh singkil, seolah memberi pelajaran kepada Masyarakat bahwa bila ingin menjadi Anggota Dewan tidak perlu pandai dan pintar tapi Kumpulkan dulu Uang sebanyak banyaknya, dan seperti kita Amati di saat sidang banyak Anggota Dewan itu tak pernah bicara, padahal menjadi wakil rakyat Wajib pintar bicara dan pandai pula mendengar.

Ia berharap dengan adanya tiga Politisi muda di DPRK di priode ini ada sedikit harapan bahwa Kinerja Dewan Aceh singkil mudah mudahan ada Gebrakan-Gebrakan. bukan Gebrak meja, tapi tindakan berani yang tak di perkirakan orang tegasnya.

Senada dengan Pernyataan Mahasiswa itu, Ketua Divisi Hubungan Masyarakat, Komunitas peduli pembangunan aceh singkil(LSM-KPPAS), Dony Berutu, mengatakan Keberadaan Anggota DPRK Aceh singkil Priode 2019- 2024 ada perbedaan dari priode sebelumnya, dimana  Komposisi Anggota Dewan singkil saat ini ada tiga orang politisi muda dari Fraksi Golkar dan di ketahui ketiganya berlatar belakang Sarjana ,Energik, Berwawasan juga Intelektual yang berkarakter dan Kiranya Mereka juga harus  kritis Mengawasi kinerja Penerintah dan kritis mengawal Undang- undang atau Perda yang mereka buat.

Dan Dony berharap  Politisi muda tersebut harus dapat memberi warna baru di Lembaga yang terhormat itu, warna perubahan untuk kembali di cintai masyarakat, karena Selama ini DPR di Cap salah Satu lembaga Negara Kinerjanya tak di sukai Masyarakat, diantaranya, malas, suka menghambur hamburkan uang negara dengan modus Bimtek dan study Banding, kemudian Anggota DPR banyak terjerat Korupsi lalu Tidak berpihak kepada kepentingan Masyarakat,”tegas Dony.(Red/ S,kabeakan)

Related

SOSIAL 930937967133129822

Post a Comment

emo-but-icon

item